Usai Ditinggal Cristiano Ronaldo, Setan Merah Dinilai Lebih Tangguh

JELAJAHNEWS.ID – Usai ditinggal Cristiano Ronaldo yang berlabuh di Al Nassr Klub Liga Arab, performa Manchester United saat ini dinilai lebih stabil dan tangguh di Liga Inggris (Premier League).

Setan Merah julukan kondang Manchester United sukses melanjutkan tren positif mereka di pekan ke-19 Liga Inggris saat menjamu AFC Bournemouth di Stadion Old Trafford, Rabu (04/01/23) dinihari WIB.

Sebagai Tuan rumah Setan Merah unggul lebih dahulu melalui gol Casemiro di menit ke-23, dan Manchester United menang dengan skor 3-0.

Gelandang asal Brasil itu sukses mencocor crossing Christian Eriksen untuk membobol gawang kiper Mark Travers.

Manchester United kemudian menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat aksi Luke Shaw menit ke-49.

Berawal dari sebuah build up serangan yang cantik, Shaw menuntaskan assist Garnacho menjadi gol.

Di penghujung babak kedua, giliran Marcus Rashford yang mencatatkan namanya di papan skor untuk memperbesar skor jadi 3-0.

Shaw melepaskan umpan lambung, bola dikonversi menjadi assist empuk oleh Bruno Fernandes dan dituntaskan menjadi gol oleh Rashford di menit ke-85. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat Setan Merah memotong jarak dengan peringkat ke-2 Manchester City menjadi hanya satu poin.

Manchester United bertengger di tempat ke-4 dengan koleksi 35 poin, Manchester City berada di peringkat ke-2 dengan 36 poin, dan Newcastle United di urutan ke-3 dengan 35 poin.(idc/jn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

61 komentar