Sosok Mayat Ditemukan di Bendungan Siloting, Diduga Korban Hanyut Warga Bargottopong

JELAJAHNEWS.ID – Sesosok mayat ditemukan warga di sungai Bendungan Desa Siloting, Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua Kota Padang Sidempuan, Selasa(15/11/22) sekira pukul 06:30 Wib.

Penemuan sosok mayat tersebut diduga kuat mayat Mara Imom Siregar (58) warga Desa Bargottopong Kecamatan Batunadua Kota Padang Sidempuan yang diduga kuat hanyut di sungai Batang Kumal.

Hal itu dibenarkan oleh Plt Badan penanggulangan bencana Daerah (BPBD) Kota Padang Sidempuan, Dedy Iriansya Siregar kepada awak media melalui telpon seluler.

“Benar pak, pagi itu kita dapat info masyarakat menemukan mayat di sungai bendungan Desa Siloting yang sebelumnya kita mencari di kawasan itu tidak ada mayat,” ujarnya yang tergesa-gesa menuju lokasi penemuan mayat.

Untuk kepastian identitas mayat tersebut belum diketahui, namun saat akan dievakuasi mayat tersebut mengambang di sungai bendungan tersebut.

“Kita belum tahu pasti apakah itu mayat warga bargottopong yang diduga hanyut di sungai Batang Kumal, namun saat ini tim kita sedang melakukan evakuasi,” terangnya.

Sementara kordinator Federasi Arung Jeram Indonesia Tapanuli Selatan (Faji Tapsel) Dian Maas Siregar juga menyatakan penemuan mayat di bendungan Desa Siloting.

“Sudah ditemukan warga bang mayat di Bendungan yang kita cari itu, baru ini muncul mengambang di sungai. Mungkin mayat itu tenggelam atau nyangkut di batu didalam air,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Mara Imom Siregar (58) warga Bargottopong diduga kuat hanyut di sungai Batang Kumal sejak Jumat (11/11/22) sekitar pukul 18.30 Wib.

Kejadian tersebut bermula ketika korban dan istrinya pergi ke kebun. Ketika pulang dari kebun menyeberangi sungai, istrinya duluan sampai ke permukaan yang pada saat itu debit air naik.

Istri dan keluarga korban menunggu korban tak kunjung sampai ke rumah, Sekira 2 km dari tempat penyeberangan korban, ditemukan baju dan sendal korban.

Kuat dugaan pihak keluarga, korban hanyut, namun tidak ada warga melihat korban hanyut. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *