oleh

Setan Merah Dihajar Liverpool Babak Belur, Berikut Pesan Ronaldo

OLAHRAGA – Usai Manchester United menerima kekalahan dari Liverpool, Minggu (24/10/21) malam WIB. Cristiano Ronaldo mengirimkan pesan haru melalui media sosial.

Tampil di kandang sendiri, Setan Merah dihajar telak The Reds 5 gol tanpa balas. Hasil tak terduga pun terjadi di laga bertajuk North West Derby itu.

Berselang lima menit laga berjalan, David de Gea sudah ditundukkan oleh Naby Keita dalam situasi satu lawan satu, usai menerima assist Mohamed Salah.

Delapan menit kemudian, gawang Man United kebobolan untuk kedua kalinya, kali ini lewat Diogo Jota menuntaskan umpan silang mendatar Trent Alexander-Arnold.

Setelah Liverpool unggul 2-0, tempo pertandingan sedikit menurun yang diwarnai James Milner yang ditarik keluar digantikan Curtis Jones karena cedera.

Namun, 10 menit jelang babak kedua berakhir, The Reds kembali meningkatkan serangan. Akibatnya, mereka pun sukses mencetak gol ketiga lewat Mohamed Salah.

Gempuran Liverpool pun ternyata tidak berhenti di situ. Di injury time babak pertama, pasukan Jurgen Klopp kembali menambah 1 gol, lagi-lagi lewat Mohamed Salah.

Situasi tak membaik di 45 kedua bagi Setan Merah. Lima menit babak kedua berjalan, gawang Manchester United harus kebobolan lagi lewat Salah yang menyempurnakan hattrick-nya.

Cristiano Ronaldo sejatinya sempat memperkecil  kedudukan menjadi 1-5 di menit ke-53, namun golnya dianulir setelah VAR menunjukkan ia berdiri dalam posisi offside sebelum mencetak gol.

Setelah kekalahan Setan Merah tersebut, Ronaldo kemudian mengunggah pesan di akun resmi Instagramnya bahwa dirinya menerima hasil tersebut dengan lapang dada.

Selain itu, penyerang asal Portugal tersebut menyampaikan terima kasih kepada para fans Manchester United yang sudah  memberikan dukungan. Ronaldo berjanji Man United tidak akan mengecewakan di laga berikutnya.

“Terkadang hasil tidak sesuai dengan apa yang kita perjuangkan. Terkadang skornya tidak seperti yang kita inginkan. Dan ini ada pada kita, hanya pada kita, karena tidak ada orang lain yang bisa disalahkan,” tulis Ronaldo. (idc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait