oleh

Selain Messi dan Ronaldo, Berikut Nama Pemain Dinilai Curi Perhatian di Piala Dunia 2022

JELAJAHNEWS.ID – Piala Dunia sebentar lagi akan memasuki edisi yang ke-22 ada tahun ini, atau tepatnya pada 20 November hingga 18 Desember mendatang. Dan Qatar menjadi negara yang terpilih sebagai tuan rumah dari ajang sepak bola empat tahunan ini.

Selain nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, berikut adalah 6 pemain yang bakal mencuri perhatian di Piala Dunia 2022.

Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022 mencatatkan rekor sebagai Piala Dunia yang pertama kali dilaksanakan di kawasan Timur Tengah.

Perbedaan juga bakal terasa di Piala Dunia 2022 ini, di mana waktu turnamen yang tidak seperti edisi-edisi Piala Dunia sebelumnya.

Piala Dunia yang biasanya dilaksanakan setelah musim kompetisi berakhir, pada edisi 2022 ini dilaksanakan pada pertengahan musim atau saat akhir tahun.

Kendati begitu, sejumlah negara-negara kontestan sepertinya tidak begitu keberatan dengan keputusan Piala Dunia 2022 dilaksanakan di akhir tahun.

Para negara kontestan bahkan sudah merilis nama-nama pemain andalannya untuk mengarungi Piala Dunia 2022. Nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tercatat masih masuk ke dalam skuad Piala Dunia 2022 yang dibawa oleh negaranya masing-masing.

Kedua pemain bintang tersebut diprediksi masih akan menjadi sorotan di Piala Dunia 2022. Namun, selain Ronaldo dan Messi, nama-nama pemain lain juga layak untuk menjadi sorotan di Piala Dunia 2022. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya.

1. Luka Modric (Kroasia)

Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Luka Modric masih masuk ke dalam skuad Kroasia untuk Piala Dunia 2022. Pada edisi 2018, gelandang Real Madrid itu hampir saja mejuarai Piala Dunia andai negaranya tidak dikalahakn Prancis.

Menjadi andalan lini tengah Real Madrid di tiap musim hingga mampu mengantarkan Los Blancos juara Liga Champions musim lalu, Luka Modric masih layak untuk diperhitungkan di Piala Dunia 2022 nanti.

Terlebih lagi Piala Dunia 2022 diprediksi bakal menjadi Piala Dunia terakhir yang akan diikuti oleh Luka Modric. Motivasi memberikan yang terbaik bakal menghiasi gaya permainannya bersama Kroasia nanti.

2. Karim Benzema (Prancis)

Beberapa orang tidak akan memprediksi Karim Benzema bakal menjadi salah satu faktor kesuksesan Prancis di Piala Dunia 2022.

Menambatkan diri sebagai peraih Ballon d’Or 2022, Benzema juga menyatakan diri sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

Meskipun dalam beberapa waktu terakhir harus berkutat dengan cedera, Benzema tetap layak untuk menjadi sorotan di Piala Dunia 2022 nanti. Terlebih dengan tekadnya yang ingin membawa kembali trofi Piala Dunia 2022 ke Paris.

3. Kylian Mbappe (Prancis)

Pemain yang dipastikan paling menarik perhatian saat perhelatan Piala Dunia 2022 nanti adalah Kylian Mbappe. Bersama Paris Saint-Germain dirinya telah menjadi pusat perhatian hingga saat ini.

Terakhir kali Mbappe menunjukkan kegemilangannya adalah dengan berhasil mengantarkan Prancis juara Piala Dunia 2018. Pada edisi Piala Dunia 2022 ini, Mbappe masih diprediksi akan memberikan potensi terbaiknya.

Duetnya di lini serang bersama dengan Karim Benzema dan Antoine Griezmann bakal semakin membuat Kylian Mbappe sebagai salah satu daya tarik utama di Piala Dunia 2022 menyaingi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

4. Harry Kane (Inggris)

Pemenang sepatu emas Piala Dunia 2018 ini kembali memiliki tekad untuk membawa pulang trofi Piala Dunia ke tanah Britania.

Sejak menjalani debut bersama Timnas Inggris, dirinya telah menjadi pemain yang begitu krusial bagi skuad The Three Lions.

Pada musim ini, Kane berada di performa yang menjanjikan bersama klubnya, Tottenham Hotspur. Dengan 12 gol dalam 15 pertandingan, Harry Kane dipastikan akan menggila dan menjadi perhatian di Piala Dunia 2022.

5. Sadio Mane (Senegal)

Sempat dikabarkan mengalami cedera dan tak akan bisa ikut di Piala Dunia 2022, Sadio Mane memberi kejutan. Namanya tiba-tiba tercatut ke dalam skuad Senegal untuk Piala Dunia 2022 nanti.

Ketajamannya bersama klub anyarnya Bayern Munchen bakal turut dibawa Mane saat membela Senegal nantinya. Sejauh ini, dalam 14 penampilannya bersama Die Roten, dirinya sudah mencetak 6 gol dan 3 assist.

Masih dalam mentalitas juara setelah berhasil menjuarai Piala Afrika 2021, Sadio Mane dipastikan bisa menggila dengan penampilannya bersama Senegal di Piala Dunia 2022 nanti.

6. Vinicius Junior (Brasil)

Nama selanjutnya yang bakal jadi sorotan dan diwaspadai oleh lawan-lawannya adalah Vinicius Junior. Dalam setahun terakhir, penampilannya bersama Real Madrid telah membuat publik berdecak kagum kepadanya.

7. Kevin de Bruyne (Belgia)

Bersama Manchester City, Kevin de Bruyne telah menjadi salah satu jenderal di lapangan tengah terbaik yang pernah ada.

Umpan-umpan tajamnya diprediksi bakal menjadi salah satu tontonan yang paling ditunggu di ajang Piala Dunia 2022 tahun ini.

Selain itu, ditambah lagi dengan Piala Dunia 2022 yang akan menjadi turnamen terakhirnya bersama timnas Belgia diprediksi bakal membuat Kevin de Bruyne memberikan performa terbaiknya.(idc/jn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *