Polda Sumut Gelar Farewell Kapolda

MEDANPolda Sumatera Utara (Sumut) gelar serah terima Kapolda Sumut dari Komjen Pol Agus Andrianto kepada Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si, di Mapolda Sumut,Sabtu(28/12/2019) Pagi.

Kegiatan di awali dengan penyambutan Kapolda Sumut yang baru Irjen Pol Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si yang di sambut oleh pejabat Kapoldasu yang lama Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto dan Ketua Bhayangkari daerah Sumut yang baru Ny. Evi Agus Andrianto di pintu gerbang Polda Sumut yang di sambut dengan tarian dan pengalungan bunga.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si menyampaikan ucapan selamat kepada Komjen Agus Andrianto dengan jabatan barunya,” Apapun atensi Bapak di Sumatera Utara akan kami kerjakan,” ujar Kapolda

” Hal Ini merupakan suatu kehormatan dan amanah yang harus saya laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, namun keberadaan saya di Polda Sumatera Utara tidak akan berarti apa–apa, jika tanpa dukungan dari Irwasda, Para Pejabat Utama dan para Kapolres jajaran, serta seluruh anggota Polda Sumut,”ungkapnya.

Turut hadir dalam farewell tersebut Komjen Pol Agus Andrianto,Pangdam I/BB Mayjen M.S. Fadhilah,Wakapolda Sumut Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto,Brigjen Dadang Hartanto,Sekda Prov Sumut,Kasdam I/BB,Sekdan Prov Sumut,PJU Kodam I/BB,para tamu undangan dari unsur Forkopinda Sumut dan tamu undangan.(Red/FP)