Pep Guardiola Dikabarkan Hengkang dari Manchester City

JELAJAHNEWS.ID – Karir Pep Guardiola di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, sampai saat ini masih jadi pertanyaan.

Sejak merapat dari Bayern Munchen pada tahun 2016, ia telah berbuat banyak untuk Manchester City, termasuk mengangkat mereka ke level yang lebih tinggi baik dari segi kualitas maupun reputasi.

Ia menyumbangkan trofi Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga, dan Community Shield – namun sayangnya sering apes di Liga Champions.

Meski begitu, Pep Guardiola dengan segala keahliannya, menunjukkan sepak terjang yang tidak kalah apik dari masa-masanya menangani Barcelona dan Bayern Munchen.

Secara individu, deretan gelar yang ia raih tersebut jelas membuat CV-nya makin mentereng

Hanya saja, ada awal pasti ada akhir. Pembicaraan soal masa depannya di Manchester City pun mulai mencuat ke permukaan.

Selama kurang lebih enam setengah tahun mengabdi, apakah Pep Guardiola akan tetap bersama The Citizens lebih lama lagi?
Dilansir dari Sportsmole, negosiasi perpanjangan kontrak Pep – yang akan kedaluwarsa akhir musim ini, mungkin sudah dilakukan kedua pihak dalam beberapa waktu terakhir.

Namun kabarnya, ada wacana pemilik City Football Group membuka pintu selebar-lebarnya bagi Pep untuk membesut klub ‘saudara’ Manchester City yang bermain di Major League Soccer (MLS).

Ya, siapa lagi kalau bukan New York City FC, yang saat ini ditangani oleh mantan bos Manchester City Women, Nick Cushing.(idc/jn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *