Mandiri Deliland Festival, Hadirkan Band Rock Hoobastank

JELAJAHNEWS.ID – Tahun 2023, Mandiri Deliland Festival akan menghadirkan artis musik Band Rock legendaris asal Amerika Serikat Hoobastank.

Mandiri Deliland Festival tersebut, akan diselenggarakan selama 2 hari, tanggal 18 – 19 Maret 2023, di Lanud Soewondo (Ex Bandara Polonia) Medan.

Tahun 2022, Deliland Festival dinilai sukses menggelar event dengan mengumpulkan pengunjung sebanyak 6.800 orang.

“Event Platform dari PT. Vertikal Indonesia Grup ini aktif menggelar berbagai program-program acara untuk semua kategori penikmat hiburan di kota Medan,” kata David, Kamis (16/3/2023) di BROS Polonia, Jalan Perhubungan ex.Bandara Polonia.

Mandiri Deliland Festival, kata David, akan digelar dengan skala lebih besar, baik dari jumlah performance yang melibatkan 65 artis mulai dari artis lokal, nasional, Asia Tenggara dan bahkan Internasional.

Audience tersebut memiliki kapasitas yang dapat menampung 12.000 orang hingga memiliki 6 stage yang terbagi atas Mandiri Stage, Soundsations Stage, Moon Stage, Caughtxstealing Stage dan 2 set Electronik-Sport Stage.

Puncak Festival, akan diwarnai artis internasional yang bernama Hoobastank, grup musik legendaris asal Amerika Serikat dengan lagu “The Reason” meraih nominasi Grammy untuk “Song of The Year”, Best Rock Album,” dan Best Pop Performance” untuk Duo & Grup.

“Tidak hanya itu, Artis Asia tenggara bernama Alyph juga turut hadir dalam Mandiri Deliland Festival, penyanyi sekaligus penulis komposer dan produser lagu berbasis di Singapore akan meramaikan. Alyph yang dibawah label besar Universal Music Grup,” tuturnya.

Alyph berhasil membawa lagu berjudul “swipe” menjadi trending topik di platform Tiktok dan ini merupakan pertama kalinya Alyph akan manggung di Indonesia.

“Tahun ini, PT. Vertikal Indonesia Grup menggandeng PT. Bank Mandiri (Persero) TBK, dalam penyelenggaraan Mandiri Deliland Festival dengan mempersiapkan transaksi dengan metode pembayaran melalui Livin app, Debit Card dan Credit Card Bank Mandiri dalam pembelian tiket sehingga juga dapat menikmati diskon potongan harga senilai Rp 50 ribu untuk 2 daya pass dan Rp. 20 ribu untuk daily pass,” ungkap David.

Sementara, Balutan Purba, Vice Presiden / Regional Operations Head Region I / Sumatera Utara Bank Mandiri mengatakan Mandiri Deliland Festival merupakan ajang bagi kawula muda dan digandrungi oleh anak muda.

“Saya sangat senang adanya kegiatan ini, karena sewaktu saya muda acara seperti ini belum ada. Artisnya saya harapkan Trio Ambisi,” kata Balutan Purba.

Diteruskan Balutan lagi, setiap pengunjung yang hadir dapat menggunakan metode pembayaran melalui Livin app, Debit Card dan Credit Card Bank Mandiri dalam pembelian tiket sehingga juga dapat menikmati diskon potongan harga senilai Rp 50 ribu untuk 2 daya pass dan Rp. 20 ribu untuk daily pass,

“Jika memakai Debit Card dan Credit Card Bank Mandiri, maka akan mendapatkan potongan sampai Rp. 50 ribu,” sebutnya.

Sementara Popon ketua Komite Ekonomi Kreatif mengatakan saat ini telah bergabung dibawah dinas UKM kota Medan.

“Komite ekonomi kreatif bersama pak wali kota Medan mendukung kegiatan ini dan sudah masuk didalam kalender,” sebutnya.

Dia menuturkan event Mandiri Deliland Festival akan menargetkan 12 ribu pengunjung setiap hari dan berharap even berikutnya mendapat dukungan dari semua elemen termasuk pemerintah kota Medan dan Sumatera Utara.

Diakhir pertemuan tersebut, David selaku CEO kegiatan mandiri Deliland Festival mengaku bahwa pihak nya telah mendapat dukungan penuh dari pemerintah provinsi dan juga Mabes Polri, TNI – AU bersama Poldasu.

” Kita pastikan para pengunjung akan merasa aman selama menghadiri kegiatan Mandiri Deliland Festival,” tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *