Mahasiswa UGM Lompat dari Hotel Lantai 11

JELAJAHNEWS.ID – Universitas Gadjah Mada (UGM) berduka cita yang mendalam atas meninggalnya salah satu mahasiswa UMG di Hotel Porta, Sleman.

Diketahui, dalam unggahan di Instagram @ugm.yogyakarta, korban merupakan mahasiswa Departemen Ilmu Komunikasi (Fisipol) tahun 2022, berinisial TSR, lompat dari lantai 11 di sebuah hotel di Sleman.

Korban yang merupakan Mahasiswa Baru (Maba) menjatuhkan diri dari lantai 11 sebuah hotel di Jalan Colombo, Caturtunggal, Depok, Kabupaten Sleman, Sabtu (8/10/2022).

Adapun dugaan sementara dari pihak kepolisian adalah korban bunuh diri.

Kapolsek Bulaksumur, Polresta Sleman, Kompol Sumanto mengatakan di lokasi kejadian korban ditemukan sudah meninggal dunia.

Menurut Sumanto, korban memiliki inisial TSR dan berjenis kelamin laki-laki.

Umurnya sekitar 18 tahun dan berasal dari Jawa Barat. Sumanto mengatakan, pihaknya sudah mengecek seputar lokasi kejadian dan menemukan tas korban.

Di dalam tas itu, terdapat keterangan bahwa ia merupakan maba UGM. Polisi turut menemukan pula surat keterangan psikolog dari RS.

Dirinya belum mengetahui apakah korban sempat menginap atau tidak. Sebelum menjatuhkan diri, kata Sumanto, ada seorang karyawan hotel yang sempat berbincang dan mengingatkan korban.

Namun, akhirnya, TSR tetap menjatuhkan diri. Pasca kejadian itu, ada seseorang yang mengaku sebagai teman satu fakultas korban. Orang tersebut sudah bertemu dengan pihak kepolisian.(trb/jn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *