Liga Europa, Sempat Terseok-seok Setan Merah Sukses Bangkit

JELAJAHNEWS.ID – Klasemen Liga Europa Manchester United berhasil sukses bangkit, setelah sempat terseok-seok di laga perdananya.

Diketahui, Manchester United membuka partai perdana dengan kekalahan.

Berbekal empat kemenangan beruntun di Liga Inggris, termasuk melawan Liverpool dan Arsenal, Setan Merah malah kelabakan kala menjamu Real Sociedad di partai pembuka Liga Europa.

Bagaimana tidak? skuad asuhan Erik ten Hag malah kalah 0-1 kala menjamu tim tamunya tersebut. Namun, hal ini tidak lepas dari eksperimen yang dilakukan sang pelatih termasuk mengganti sejumlah the winning team-nya.

Berhadapan dengan Sheriff di laga kedua, Cristiano Ronaldo cs sukses mendulang poin penuh pertamanya di UEL musim 2022/2023 kali ini setelah mengandaskan tim asal Moldova itu dengan skor 0-2.

Hal ini membuktikan bahwa Manchester United sukses bangkit di laga kedua UEL. Hal ini bakal menaikkan kepercayaan diri mereka, khususnya Giallorossi untuk menyambut laga Liga Italia berikutnya.

Sementara itu, Manchester United bakal melewati jeda internasional terlebih dahulu mengingat laga akhir pekan mereka ditunda sehingga Setan Merah nantinya bakal ditunggu laga super berat bertajuk Derby Manchester melawan Manchester City.(idc/jns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *