Lantik Tujuh Pejabat Eselon II, Edy Rahmayadi: Saya Gubernur Anda, Jokowi Presidennya

JELAJAHNEWS.ID – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi melantik tujuh pejabat eselon II lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, di Aula Tengku Rizal Nurdi, Jalan Sudirman Nomor 41, Medan, Senin (20/2/2023).

Ketujuh eselon II yang dilantik pada kesempatan ini yaitu Ahmad Rasyid Ritonga sebagai Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Juliadi Zurdani Harahap sebagai Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah, Yuliani Siregar sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Parlindungan Pane sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kependudukan dan Catatan Sipil, Agustinus sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Dwi Endah Purwanti sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, dan Sri Suriani Purnawati sebagai Kepala Dinas Sosial.

“Kalau kalian yang saya lantik lebih jelek dari sebelumnya, berarti saya salah memilih kalian,” kata Edy Rahmayadi usai pelantikan di Aula Tengku Rizal Nurdi, Jalan Sudirman Nomor 41, Medan, Senin (20/2/2023).

Edy Rahmayadi juga mengingatkan agar setiap pejabat yang dilantik bekerja sesuai aturan yang berlaku.

Menurutnya, aturan yang dibuat sudah sesuai standar untuk mensejahterakan masyarakat, kecuali pejabat yang dilantik sengaja mengakali peraturan tersebut.

“Kalian sudah masuk dilevel pratama, tidak ada alasan untuk melanggar atasan. Saya ini Gubernur Anda, dan Jokowi Presidennya,” tegasnya.

Selain itu, ada tiga pesan yang diberikan Edy Rahmayadi kepada para pejabat eselon II.

Pertama jangan membeda-bedakan suku agama, kedua boleh loyal tetapi tidak melanggar dan kegiatan ASN merupakan pelayan masyarakat.

Ketiga hal ini menurut Edy Rahmayadi harus terus dipegang semua ASN untuk membangun Sumut.

“Ingat ketiga hal tersebut, kalian ini pelayanan publik jadi jangan meminta dilayani, tujuan kita melayani masyarakat,” pungkasnya.(Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *