Jelang Tahun Politik, YASPI Balige Terima Bus Sekolah, Begini Tanggapan Ijeck

JELAJAHNEWS.ID – Jelang Tahun Politik 2024, Yayasan Haji Anif (YHA) menyerahkan satu unit bus sekolah kepada Yayasan Pendidikan Islam (Yaspi) Balige, Kabupaten Toba.

Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah menyerahkan langsung satu ini bus sekolah kepada Ketua Pembina YASPI Balige Arso didampingi Wakil Ketua Pembina Muhammad Nasir Sibarani di halaman Rumah Dinas Jabatan Wagub, Jalan Teuku Daud, Medan, Senin (20/2/2023).

Ijeck mengatakan agar bus sekolah ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. “Bantuan ini kami berikan karena Allah yang menggerakkan kami, mudah-mudahan bisa bermanfaat dan insya Allah, Allah memberi rezeki lagi kepada kami agar kami Yayasan Haji Anif juga bisa memberikan bantuan kepada yang lainnya,” harap Ijeck, sembari berharap bus sekolah ini dapat dirawat dengan baik.

Ijeck menegaskan kepada YASPI dan semua pihak, agar jangan mengait-ngaitkan pemberian bantuan dengan tahun politik atau suksesi Gubernur/Wakil Gubernur Sumut pada Pemilu 2024. “Bantuan ini tidak ada kaitannya dengan tahun politik, kami berikan karena ingin mencari ridha Allah dan mudah-mudahan jadi amal jariyah,” tegasnya.

Seperti diketahui, Ijeck yang sekarang menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumut menyatakan siap maju sebagai calon Gubernur Sumut tahun 2024 mendatang.

Ijeck mengakui dirinya siap maju sebagai calon Gubernur Sumut jika direstui oleh DPP Partai Golkar.

“Saya sampai dengan hari ini memang belum mengutarakan secara langsung bagaimana 2024, apakah Pilkada nanti (saya) mencalonkan sebagai gubernur. Karena saya saat ini masih menjadi Wakil Gubernur,”terang Ijeck, Kamis (22/12/2022).(jns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

65 komentar