Jajal Drag Race Cars, Bobby Nasution Tercepat 10 Detik

JELAJAHNEWS.ID – Wali Kota Medan Bobby Nasution beradu cepat dengan drifter nasional Anindita Hidayat, dalam ajang Racer Day Out (RDO) Kolaborasi Medan Berkah Drag Race Cars & Bikes yang berlangsung di Eks Bandara Polonia Medan, Minggu (12/3/2023).

Terhitung ada tiga kali Bobby Nasution menjajal lintasan race. Bobby berhasil menjadi yang tercepat dengan waktu 10 detik menuju garis finish yang berjarak 200 meter.

Sontak, suara riuh dan tepuk tangan penonton pun terdengar mengiringi laju kendaraan roda empat yang dikemudikan Bobby Nasution.

Keikutsertaan Bobby dalam menjajal lintasan balap sebagai bentuk dimulainya RDO Drag Race Cars & Bikes yang memperebutkan Piala Wali Kota Medan. Terhitung, ada seribuan peserta baik dari dalam maupun luar Kota Medan yang ikut dalam event tersebut.

Dalam kesempatan itu, Bobby Nasution mengatakan jika RDO ini digelar sebagai wadah bagi para kaum muda, khususnya di Kota Medan untuk menyalurkan minat dan bakatnya di dunia balap secara legal.

Selain itu, juga untuk mengasah kemampuan agar muncul bibit-bibit drifter handal dari ibukota Provinsi Sumatera Utara.

“Kita selalu berupaya mensupport kegiatan-kegiatan anak-anak muda, termasuk untuk balapan seperti ini. Kita fasilitasi tempatnya sekaligus mengedukasi agar tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu dan merugikan orang lain saat berkendara. Jadi, salurkan minat dan bakat sesuai tempatnya,” kata Bobby Nasution.

Sementara itu, apresiasi pun disampaikan drifter nasional Anindita Hidayat atas digelarnya RDO Kolaborasi Medan Berkah sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Bobby Nasution terhadap dunia balap di Kota Medan.

“Luar biasa antusias anak-anak muda Medan. Semoga kegiatan seperti ini akan terus ada sebagai wadah kita untuk menyalurkan kemampuan, apalagi Pak Bobby juga sangat mendukung. Keren!,” seru Anindita.(jns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *