Jadwal Liga Spanyol, Duel Real Madrid vs Real Sociedad

JELAJAHNEWS.ID –  Jadwal pertandingan Liga Spanyol 2022-2023 akan mempertemukan tim papan atas klasemen Real Madrid vs Real Sociedad.

Saat ini kedua tim memang sedang berada di urutan 3 besar klasemen Liga Spanyol dengan Real Madrid di peringkat kedua dan Real Sociedad di peringkat ketiga.

Pertandingan ini penting untuk Real Sociedad jika ingin menyamai poin yang dimiliki Real Madrid karena kedua tim saat ini hanya berselisih tiga poin saja.

Meski jika menang dapat menyamai poin Real Madrid, tetapi Real Sociedad tidak dapat menggeser posisinya karena kalah dalam jumlah agregat gol.

Real Sociedad di peringkat ketiga memiliki 38 poin dari 18 pertandingan sedangkan Real Madrid di peringkat kedua memiliki 41 poin dari 17 pertandingan.

Jika kalah tentu Real Madrid akan semakin jauh jaraknya dengan Barcelona di puncak klasemen yang memiliki 44 poin saat ini.

Jadwal Liga Spanyol antara Real Madrid vs Real Sociedad berlangsung pada Senin (30/01/23) pukul 03.00 di Santiago Bernabeu markas dari Real Madrid.

Sementara itu, tim pemuncak klasemen, jadwal Liga Spanyol lainnya juga mempertemukan tim pemuncak klasemen, Barcelona yang akan berhadapan dengan Girona.
Dalam pertandingan tersebut, Barcelona harus bertandang ke markas Girona di Stadion Montilivi pada Sabtu (28/01/23) pukul 22.15 WIB.

Kemenangan harga mati untuk Barcelona demi mengamankan puncak klasemen Liga Spanyol dari kejaran Real Madrid ataupun Real Sociedad.

Sementara itu, tim papan atas lainnya, Atletico Madrid akan berhadapan dengan Osasuna, laga ini diprediksi akan berlangsung seru karena kedua tim sama kuatnya.

Saat ini, Atletico Madrid berada di peringkat keempat klasemen dengan poin 31 dari 18 pertandingan, sedangkan Osasuna saat ini di peringkat ketujuh dengan 28 poin.

Jika Atletico Madrid imbang atau kalah dalam pertandingan ini tentu membuat posisinya terancam di peringkat empat klasemen.

Hal ini dikarenakan poin yang dimiliki anak asuh Diego Simeone sama dengan Villarreal 31 sehingga jika Villarreal menang dapat menggeser Atletico Madrid jika tidak dapat meraih kemenangan dari Osasuna.

Dalam laga ini, Atletico Madrid bertandang ke markas Osasuna Stadion El Sadar pada Minggu (29/01/23) pukul 22.15 WIB.(idc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

67 komentar