Hadiri Wisuda Institut Deli Husada Delitua, Ini Pesan Gubsu Kepada Wisudawan

JELAJAHNEWS.ID – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi menghadiri acara Wisuda Institut Deli Husada, Sabtu (26/8/2023). Dia berpesan agar wisudawan dan wisudawati mau berbuat untuk membangun Sumut.

Ini merupakan acara Wisuda gelombang kedua Institut Deli Husada Delitua. Ada 1001 mahasiswa program Keperawatan, Kebidanan dan Apoteker yang di wisuda dengan rata-rata kelulusan 90%.

“Kalian orang-orang yang luar biasa, Lulus dengan membanggakan, tetapi apakah setelah menerima ijazah sudah selesai, belum kalian perlu berkarya untuk diri sendiri Dan juga Sumut,” kata Edy Rahmayadi di Auditorium Deli Husada, Jalan Besar Delitua Nomor 77, Deliserdang.

Edy Rahmayadi mengakui, generasinya belum bisa berbuat banyak mengisi kemerdekaan. Harapan besar saat ini berada di generasi Z ke atas yang akan menggantikan generasi saat ini.

“Generasi saya belum bisa berbuat banyak, kami mohon maaf, tetapi kalian yang mendapat kemudahan mengakses pendidikan, informasi, teknologi harus bisa membangun Sumut seperti harapan kita semua,” kata Edy Rahmayadi.

Berdasarkan keterangan Rektor Institut Kesehatan Deli Husada Deli Tua Johannes Sembiring, total tahun ini kampusnya mewisuda 2648 orang secara keseluruhan. Sedangkan untuk mahasiswa yang aktif Intitut Deli Husada Delitua saat ini berjumlah 5385 orang.

“Rata-rata angka kelulusan UKOM (Uji Kompetensi) di atas 90%, bahkan ada yang 100% tahun ini yaitu program D3 Kebidanan, ini sangat membanggakan,” kata Johannes Sembiring.(jns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 komentar

  1. When I initially commented I clicked the -Notify me when new comments are added- checkbox and now every time a comment is added I get four emails with the same comment. Is there any method you can remove me from that service? Thanks!

  2. The next time I read a blog, I hope that it doesnt disappoint me as much as this one. I mean, I know it was my choice to read, but I actually thought youd have something interesting to say. All I hear is a bunch of whining about something that you could fix if you werent too busy looking for attention.