Grand Opening Stockis Olylife Medan Ramai Pengunjung

JELAJAHNEWS.ID – Grand Opening Stockis Olylife Medan yang berlokasi di Jalan Gagak Hitam No.117 C, Kota Medan, Sumatera Utara Sumut, Senin (25/9/2023) ramai pengunjung. Antusias masyarakat terlihat saat mencoba produk andalan Olylife.

Grand Opening ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan Dirut PT Wafa Distributor Indonesia (WDI) Subari,S.Sos, didampingi mitra bisnis Adrian dan Joice Goh, CEO Olylife Jakarta Ding Kuan Yew, Bob Lee, Thomas, Lipeng, Fauzi dan Azari serta sejumlah tokoh masyarakat kota Medan.

Suasana Grand Opening kian semarak, tatkala pengguntingan pita dibarengi pertunjukan barongsai disambut tepuk tangan meriah para pengunjung.

Sementara doa dibawakan langsung Ustadz Fuad Akbar, S.Sos.

Dirut PT WDI Subari mengatakan, Olylife Medan Stockis merupakan stockis satu-satunya di Provinsi Sumut dengan produk unggulan terapi kaki Olylife THA Tera P-90 dengan teknologi modern elektomagnetik berdenyut (PEMF) yang dipadukan dengan teknologi gelombang Terahertz (THZ) yang kini menjadi trending di dunia kesehatan.

“Produk terapi kaki ini merupakan produk unggulan modern Olylife yang digandrungi masyarakat, apalagi pemakaiannya sangat gampang dan bisa dipake keluarga,” kata Subari di hadapan pengunjung yang hadir.

Kemudian produk Olylife Pro Multi energy H-Water Purifer, Olylife AquaX, dan Olylife THz Essentialz,
Kehadiran Olylife Medan Stockis disambut positif warga dan pengunjung yang pada kesempatan ini diberikan kesempatan untuk menggunakan secara langsung alat terapi kaki THz Tera P-90.

“Hari ini kita berikan kesempatan kepada pengunjung untuk menggunakan langsung tata cara menggunakan alat terapi kaki yang baik dan benar, sehingga betul-betul bermanfaat bagi tubuh pengguna,” ujar Subari.

Disamping itu, Subari yang berprofesi sebagai jurnalis ini juga memberikan apresiasi bonus bagi pembeli pada puncak Grand Opening penginapan gratis di hotel berbintang di Kota Medan.

“Apresiasi ini menjadi motivasi bagi pengunjung yang membeli pada saat Grand Opening,” pungkas Subari.
Kedahsyatan terapi kaki TERA P-90 dirasakan langsung, Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB ) Medan, Dr Muhammad Isa Indrawan Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata, Ketua Asosiasi Advokad Indonesia (AAI), Kota Medan – Sumut Yance Aswin SH dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya, diantaranya Kepling, Parlin.(jns/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

64 komentar

  1. I have not checked in here for a while because I thought it was getting boring, but the last several posts are great quality so I guess I’ll add you back to my everyday bloglist. You deserve it my friend 🙂