Forkopimda Jatim Pastikan Nataru Kondusif

JELAJAHNEWS.IDPangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay, Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Kapolda Jatim, Irjen Pol Imam Sugianto memastikan jika persiapan perayaan Natal dan tahun baru berjalan aman dan kondusif.

Untuk memastikan semuanya berjalan dengan tertib, Forkopimda Jatim menggelar kunjungan di beberapa Stasiun, Terminal hingga Gereja yang ada di Surabaya, Jawa Timur.

Pada kunjungannya itu, Forkopimda Jatim mengapresiasi perubahan signifikan yang terjadi di beberapa Stasiun, salah satunya adalah Stasiun Gubeng. Apresiasi itu, diberikan usai melakukan pelepasan pemberangkatan Kereta Api Mutiara Selatan jurusan Surabaya-Bandung pada Minggu (24/12/2023).

Usai melakukan pengecekan di beberapa lokasi transportasi umum, Forkopimda Jatim melanjutkan kunjungannya di beberapa Gereja yang ada di Surabaya.

Pengecekan itu, ditujukan bagi aparat TNI-Polri beserta unsur keamanan lainnya yang saat ini sudah disiagakan di beberapa Gereja maupun lokasi yang ada di Surabaya.

“Kami ingin memastikan Ibadah Natal ini berjalan dengan aman. Sehingga, para Jemaat bisa beribadah dengan lancar dan khidmat,” ucap Pangdam, Mayjen TNI Rafael.

Selain di Gereja Bethany yang berlokasi di Jalan Nginden, pengecekan itu juga dilanjutkan di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) yang berlokasi di Jalan Wiyung.(jn/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

63 komentar