Diancam Video Mesum Disebar, Wanita Tega Sayat Kelamin Selingkuhannya di Sibolga

JELAJAHNEWS.ID – Tega dan Sadis, kata ini layak disematkan pada seorang wanita inisial AST (28) warga Tapanuli Selatan (Tapsel) telah menyayat alat kelamin selingkuhannya inisial OG di sebuah hotel, Jalan Horas, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sabtu (25/2/2023).

OG, pria asal Mandailing Natal (Madina) histeris menahan sakit setelah alat kelaminnya di sayat teman selingkuhannya hingga bersimbah darah dan berceceran ke lantai.

Diketahui motif penganiayaan ini sendiri dilatarbelakangi sakit hati AST kepada OG yang mengancam akan menyebarkan video perselingkuhannya ke publik.

Evi Wahyuni Siregar, pegawai di penginapan tersebut mengatakan, ia tidak mengetahui ada suara keributan di kamar yang di tempati OG dan AST. Mendengar ada suara yang kesakitan, Evi pun mendatanginya sembari meminta bantuan agar memberikan pertolongan kepada OG yang mengalami kritis.

“Dia AST mengakunya pasangan suami istri, pada saat chek in tadi pagi dan chek out besok, pengakuannya mereka dari Kota Padang Sidempuan, hendak berangkat ke Pulau Nias,” ujar Evi, Minggu (26/2/2023).

Sementara, Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja mengatakan, motif penganiayaan di latarbelakangi korban mengancam pelaku dengan rencana menyebar video perbuatan mesum mereka berdua.

“Pelaku mengaku diajak korban melakukan hubungan intim. Tetapi, menolak untuk memenuhinya karena merasa tersinggung dengan ucapan korban,” paparnya, (26/2/23).

Kapolres Sibolga menjelaskan, OG diketahui bertempat tinggal di Kabupaten Mandailing Natal dan AST berdomisili di Kabupaten Tapanuli Selatan. Keduanya merupakan pasangan selingkuh dan OG maupun AST, masing-masing telah memiliki pasangan yang sah.

“Mereka (OG dan AST) bukan pasangan suami istri. Mereka janji ketemuan di Kota Padang Sidempuan, untuk pergi bersama ke Sibolga,” tandasnya.

Kini, tersangka AST sudah di amankan di Mapolres Sibolga, sedangkan OG masih mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Metta Medika Sibolga. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *