Cegah Penyebaran Covid 19, Pangdam I/BB Pimpin Rakor Terbatas

MEDANPangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) kepada seluruh Pejabat Satuan Jajaran (Satjar) Kodam I/BB dalam pencegahan penyebaran Covid 19 di ruang Bina Yudha Lt II Makodam I/BB Kamis, (19/3/2020)

Pangdam I/BB menyampaikan dan menghimbau kepada masyarakat agar jangan mudah terpengaruh dengan pemberitaan yang beredar yang belum bisa dipastikan kebenarannya.

“Maka dari itu saya Instruksikan kepada unsur satuan jajaran penerangan Kodam I/BB agar, berikan edukasi kepada prajurit keluarga besar dan masyarakat terkait pola hidup sehat, rencanakan dan buat himbauan agar tidak panik dan bersikap bijak dalam penggunaan medsos agar tidak terkontaminasi dengan berita hoaks, serta lakukan kerja sama dengan stake holder terkait dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kodam I/BB,” ujar Fadhilah.

Fadhilah juga menambahkan agar keluarga besar Prajurit dan PNS Kodam I/BB untuk tidak panik, namun tetap waspada dan tidak menganggap enteng masalah Covid-19 ini.

Turut hadir pada acara tersebut Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, Asrendam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB serta para Dansat Jajaran Kodam I/BB.(RRL)