Cedera Berkepanjangan, Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Hengkang dari AC Milan

JELAJAHNEWS.IDZlatan Ibrahimovic berpotensi angkat kaki dari raksasa Liga Italia (Serie A)AC Milan karena kontraknya yang akan habis pada musim panas 2023 nanti.AC Milan sendiri sedang menyiapkan empat striker sebagai penggantinya.

Sejauh ini, AC Milan dilaporkan tak akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada pemain berusia 41 tahun tersebut.

Hal ini lantaran faktor cedera yang dimilikinya. Setelah absen selama hampir setengah musim pasca operasi, kini pemain yang akrab disapa Ibra itu kembali harus menepi.

Eks PSG itu kini kembali harus menepi akibat cedera otot yang menerpanya, sehingga ada kemungkinan sisa musim 2022/23 ini ia tak akan bermain.

Dengan riwayat cedera itu, AC Milan pun berencana tak memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic dan akan melepasnya di musim panas 2023 mendatang.

Keputusan melepasnya pun juga tak lepas akan kebutuhan AC Milan melakukan regenerasi cepat untuk lini depan atau lini serangnya.
Pasalnya, AC Milan masih bergantung pada penyerang gaek lainnya, yakni Olivier Giroud, yang kebetulan kontraknya diperpanjang.

Karena alasan tersebut, AC Milan pun telah merencanakan akan melepas Ibrahimovic dan mencari penggantinya yang masih berusia muda.(idc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *