Caleg DPR RI Tamara Geraldine Tambunan Blusukan di Taput

JELAJAHNEWS.ID – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil 2 Sumut nomor urut 3 dari partai PDI Perjuangan Tamara Maria Geraldine Tambunan, S.Th. S.Sos. M.Th, blusukan ke pusat pasar Kecamatan Pangaribuan Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) Sumatera Utara (Sumut), Rabu (31/1/2024).

Tamara turun ke pasar di dampingi oleh ketua PAC PDI Perjuangan Sakkan Tambunan, Frengki Sihombing Caleg Dapil 4 dan rombongan dari tim keluarga dengan berjalan kaki menelusuri pasar di sambut hangat dan antusias oleh warga masyarakat.

Tamara seorang penggiat sosial dan rohani, mantan presenter olahraga, pembicara, penulis, pelukis, pematung, pengerja gereja, guru, konselor, motivator, mahasiswa dan juga pendiri yayasan kota kembang api, kelahiran mei 1974, pemilik perusahaan konsultan sumber daya manusia berlisensi internasional selama hampir dua puluh tahun.

Tamara yang terlihat humble menyapa warga, berinteraksi warga dengan program nasional Capres RI Ganjar Mahfud, Tamara juga mengedukasi masyarakat berkumpul berkelompok dengan program kerjanya, yakni membangun generasi yang mandiri dengan membuka akses kepada pendidikan tinggi terutama kepada masyarakat marjinal agar memiliki jiwa inovatif dan kreatif, menjunjung tinggi nasionalisme, moralitas dan spiritualitas, siap menyongsong Indonesia emas.

” Saya tidak ingin menjadi politisi yang hebat, tapi saya ingin menjadi hamba Tuhan karena Tuhan yang Hebat,” ucap Tamara wanita cantik yang punya slogan ‘anakhon ki do hamoraon di ahu’,.

Tamara juga memiliki 3 prinsip yakni,
Taat pada Tuhan, Patuh pada hukum, dan Setia pada rakyat.

Tamara mengungkapkan bahwa dirinya punya janji kontrak dengan Capres Ganjar Mahfud untuk memperjuangan
.1 sarjana di 1 keluarga miskin dan di 1 gereja, Tunjangan guru alkitab, guru sekolah Minggu, guru ngaji, dan guru agama lain, Kemerdekaan dan keadilan beribadah.

Op Monang Boru Tambunan warga yang sedang belanja untuk kebutuhan rumah tangganya mengaku terkejut mengetahui Tamara Caleg RI yang turun langsung blusukan menyapa warga.

“Kami bangga akan kehadiran Tamara disini, di kampung ini, apalagi dia semarga dengan kami, harapan kami semoga apa yang di cita-citakan Tamara tentang visi misi untuk mensejahterakan masyarakat dalam nama Tuhan,” katanya yang di amini oleh Restu Boru Pakpahan.

Tamara menyelesaikan pendidikan S1 Teologi di STT “The Truth” Jakarta dan S1 Sosiologi di Universitas Terbuka secara paralel serta pendidikan S2 Magister Teologi di STTB  “The Way” Jakarta.

Saat ini sedang mengambil program S3 Doktor Teologi di STT Bethel Indonesia Petamburan Jakarta.

Tamara  menikah dengan Paul Tuanakota dan dikaruniai 3 orang anak.

Tamara adalah anak kedua dari Leopold Tambunan,SH, dan Lambok Yusni Boru Sibarani.

Tamara juga cucu dari Alexander Obaja Tambunan dan Mutiara Boru  Siahaan serta cucu dari Brigjen Pol Elizar Sibarani dan Pricilia Boru Hutabarat.

Kegiatan blusukan door to door berakhir di desa Sigotom Julu, setelah blusukan dari pusat kota, pasar,  desa laguboti dan  Sigotom nauli.(jns/GH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *