Bus Tujuan Medan-Siantar Terbakar, Begini Kata Penumpang

JELAJAHNEWS.IDBus penumpang jurusan Medan- Pematang Siantar terbakar, di Jalan Lintas Medan-Siantar tepatnya di Pabatu Selasa (3/1/20023), sekira pukul 16.20 Wib.

Menurut keterangan salah seorang penumpang inisial BS mengatakan, bahwa Bus yang ditumpanginya itu adalah Bus berlogo Paradep.

Dan menurutnya, saat keberangkatan telah terjadi percekcokan antara salah seorang penumpang yang tidak terima karena Bus Paradep itu melintas tidak dari Jalan Tol namun, setelah terjadi cekcok, bus tersebut memasuki Jalan Tol di Kota Lubuk Pakam.

“Kalau alasan supirnya ada penumpang loket naik dijalan, ini tidak ada penumpang yang naik ito, makanya ribut tadi Bapak-bapak itu sama supirnya,” kata BS.

BS menceritakan bahwa Bus itu sempat berhenti di Pabatu itu sebelum terbakar karena penumpang banyak yang mau beli rambutan.

Namun, usai Bus melanjutkan perjalanan, tiba-tiba seorang Ibu yang duduk dibangku paling belakang berteriak, setelah mengetahui bahwa ada asap yang muncul dari belakang .

Sontak,semua penumpang berteriak hingga sang supir menghentikan Bus tersebut, dan semua penumpang berlarian keluar berhamburan dari Bus tersebut.

Kepulan asap semakin membesar, dan dengan cepat membakar bus itu.

“Paling 5 menit bang kami semua keluar, api sudah menyelimuti seluruh badan Bus itu ito,” kata BS.

BS juga mengatakan bahwa semua penumpang Bus itu selamat namun barang penumpang dari bagasi hanya dua(2) tas yang sempat diselamatkan.(JNS/PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *