Bursa Transfer Liga Spanyol: Barcelona Lepas Wonderkidnya

JELAJAHNEWS.IDBarcelona pada bursa transfer musim panas ini melepas beberapa pemainnya agar bisa mendaftarkan seluruh rekrutan anyar di Liga Spanyol (La Liga).

Barcelona rela untuk menjual pemain untuk mengurangi gaji yang dikeluarkan, serta memiliki ekonomi yang lebih seimbang.

Setelah meminjamkan Clement Lenglet ke Tottenham Hotspur, Samuel Umtiti ke Lecce, dan menjual Riqui Puig ke Loas Angeles. Saat ini Barcelona melepas salah satu wonderkidnya, Miko Marmol.

Melansir dari Fichajes, wonderkid El Barca, Miko Marmol telah dekat dengan pintu keluar dari Stadion Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini.

Marmol merupakan salah satu pemain muda Barcelona dengan kemampuan yang tidak bisa dianggap sepele, dan diyakini akan meninggalkan klub sebelum penutupan jendela transfer.

Pemain yang baru berusia 21 tahun tersebut telah dikabarkan dekat dengan klub milik bek La Blaugrana, Gerard Pique, yaitu Andora.

Menurut laporan yang berkembang, pemain kelahiran Terrassa pada 1 Juli 2001 tersebut telah memiliki komitmen untuk menandatangani kontrak dengan durasi dua musim.

Selain itu, bek tengah asal Spanyol tersebut juga masih memiliki beberapa proposal di atas meja seperti tim Liga Spanyol lain, Girona.

Apalagi, pelatih dari tim tersebut, Michel, telah menunjukkan minatnya menggunakan jasa pemain muda untuk menambah kedalaman skuat di barisan pertahanan.

Sehingga, dengan banyaknya minat yang ditunjukkan klub lain kepada Miko Marmol, Barcelona akan menjual sang pemain, dengan tujuan mengurangi uang yang dikeluarkan untuk menggaji pemainnya. (JN/idc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *