Aksi Demo di Kantor Bupati Deliserdang, Tuntut Rahmatsyah Dicopot

JELAJAHNEWS.ID – Sekelompok masyarakat melakukan aksi demo, menuntut Rahmatsyah ST, didepan kantor Bupati Deli Serdang, Senin (6/3/2023).

Diketahui, sekelompok masyarakat yang berdemo itu merupakan kumpulan pengusaha kecil yang bergerak dibidang jasa kontraktor kecil, yang tidak mendapatkan pekerjaan proyek dari Pemerintah Daerah (Pemda)Deliserdang.

Mereka menduga semua proyek dijual Pemda kepada kontraktor di luar Deliserdang.

Sehingga dinilai tidak sejalan dengan slogan Deliserdang yaitu membangun Deliserdang dengan Kebhinnekaan yang sering digaung-gaungkan, oleh Bupati Deliserdang H. Ashari Tambunan.

Karena merasa tidak diberdayakan, demonstran itu menuntut agar Bupati Deliserdang, mencopot Rahmatsyah ST, dari jabatannya yang saat ini sebagai Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang.

“Tolonglah Bapak sampaikan kepada bapak Bupati, Coopot Rahmatsyah,” ungkap orator demonstran berinisial SP itu, kepada asisten II Bupati Deliserdang, Hoirum R ketika menerima aksi demonstran.

Merespon aksi massa itu, Hoirum R mengatakan, akan menyampaikan hal tersebut kepada Bupati Deli Serdang H.Ashari Tambunan.

“Saya akan menyampaikan aspirasi kawan-kawan semua kepada Bupati,” katanya.

Hoirun meyakini bahwa massa yang hadir menginginkan Deliserdang maju, dan mengajak mereka untuk bersama-membangun Deliserdang.

“Saya meyakini kita semua cinta Deliserdang, untuk itu mari kita sama-sama membangun Deliserdang ini,” ungkap Hoirun asisten II Bupati Deliserdang itu.

Selanjutnya, massa membubarkan diri, usai menyampaikan aspirasi. (Pasrah S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *