Antonius Tumanggor Luncurkan Buku “Hidup dan Karya Emas”

JELAJAHNEWS.IDAntonius Devolis Tumanggor meluncurkan buku berjudul “Saya Ada Untuk Anda Hidup dan Karya Emas Antonius Devolis Tumanggor”, di Gedung Catholic Center, Jalan Mataram Medan, Sabtu (28/01/2023) malam.

Terlihat, peluncuran buku tersebut dihadiri Ketua Fraksi Nasdem DPRD Medan, Afif Abdillah, Sekretaris DPRD Kota Medan, Muhammad Ali Sipahutar, serta para undangan.

Antonius yang merupakan salah satu Anggota DPRD Medan mengatakan, bahwa peluncuran buku ini bertepatan dengan Ulang Tahunnya Ke-50, dan hal ini menurutnya istimewa karena sama dengan jumlah Anggota DPRD Medan yang berjumlah 50 orang.

Menurut Antonius, peluncuran buku ini bertujuan memotivasi setiap orang untuk berusaha, meski dalam usaha tersebut berpotensi gagal.

Namun, pria yang akrab dengan wartawan ini mengatakan, kegagalan itu kesuksesan yang tertunda agar memacu lagi untuk berusaha dan memperbaiki sehingga memperoleh keberhasilan.

Antonius juga menuturkan pencapaian dirinya hingga menjadi salah satu anggota DPRD Medan, tak luput dari kekuatan Doa, beserta dukungan istri dan keluarga.

Ia menyebutkan, dirinya pernah menjadi penjual kopi dan tukang parkir semasa kuliah dulu, namun dengan usaha, doa, semangat dan dukungan keluarga dan masyarakat akhirnya ia maju dan terpilih menjadi Anggota DPRD Medan periode 2019-2024.

Dan setelah terpilih dan duduk di parlemen sebagai pejuang aspirasi, Antonius pun menyebut bahwa ia tidak sekedar duduk dan mengikuti rapat.

Namun turun ke daerah pemilihan melihat dan mendengar aspirasi warga, serta memperjuangkan agar mereka mendapatkannya, seperti berobat gratis melalui BPJS PBI maupun UHC, pendidikan.

“Kemudian masalah jalan dan drainase dan hal lainnya, dimana slogan “saya ada untuk anda” tidak sekedar slogan namun itu harus ada realisasinya,” tuturnya.

Didampingi Istri tercinta, Riama Elisabeth boru Manurung, Antonius memohon doa dan dukungan pada Pemilihan Legislatif 2024-2029 mendatang agar dipilih sebagai pejuang aspirasi di DPRD Medan.(jns/rel)