oleh

Wujudkan Keluarga Sejahtera, Disdalduk-KB PSP Gelar Rapat Rencana Kerja 2021

JELAJAHNEWS.ID, P.SIDIMPUAN – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk-KB) Kota Padangsidimpuan menggelar Rapat Perencanaan kerja di Tahun 2021 guna menindak lanjuti Rapat Koordinasi Tingkat Pemerintah kota.

Rapat tersebut di pimpin langsung oleh Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH yang di gelar di Kantor Dinas Disdalduk-KB Kota Padangsidimpuan, Senin (11/01/2021).

Informasi yang dihimpun awak media dari Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk-KB) Kota Padangsidimpuan, Maragongna Harahap mengatakan, sesuai dengan Rapat pemerintahan, inovasi dengan menghasilkan program berencana yang pertama, inovasi pekan program KB yang seluruh kegiatan di desa dan kelurahan harus berada untuk memaksimalkan pelayanan keluarga sejahtera, ujarnya.

Maragongna Harahap, berharap melalui PPKS ini, seluruh remaja menjelang pernikahan sampai dia mengerti apa itu keluarga sejahtera yang akhirnya terwujud keluarga berkualitas di tengah- tengah keluarga sejahtera lainnya.

“Dengan adanya rapat hari ini yang merupakan dorongan dan motivasi kepada kami Dinas Keluarga Berencana untuk bekerja lebih keras lagi dalam hal mewujudkan keluarga yang berkualitas tahun 2021,”tutur kadis Disdalduk-KB.

Turut hadir Wakil wali kota P.sidimpuan Ir.Arwin Siregar, MM, Sekda Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes, Asisten l Iswan Nagabe, Sos, MM, Kepala Dinas Bapeda Drs. M. Yusar Nasution, (Irul Daulay)

News Feed