Wartawan Ilham Pane Berpulang ke Rahmatullah

JELAJAHNEWS.ID, DELISERDANG – Jurnalistik Medan Sumatera Utara, kehilangan wartawan Ilham Pane yang berpulang ke Rahmatullah, dengan usia yang cukup muda 33 Tahun, di kediamannya Dusun IX, Jalan Banten, Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang, Sabtu ( 6/3/2021).

Album Ilham Pane

Dikabarkan, Almarhum pukul 7 .00 Wib, Sabtu 6 Maret 2021, masih sempat bermain dengan putri yang masih beranjak 2 tahun. Tiba -tiba Almarhum mengalami mengalami sesak hingga terduduk. Mengetahui hal itu istrinya, Nisa Ramalia Nurdin menyarankan agar berobat ke rumah sakit terdekat.

Album Ilham Pane

“Awalnya Almarhum sempat menolak, namun akhirnya keluarga membawa Almarhum ke RS Husni yang tidak jauh dari lokasi, sayangnya ketika diperjalanan Almarhum sudah menghembuskan nafas terakhirnya,” ujar Nisa sembari tidak percaya akan kematian Almarhum yang mendadak.

Kenangan Ilham Pane

Almarhum meninggalkan seorang istri dengan kondisi hamil dan satu orang putri. Menurut Fitmen yang satu kantor dengan Almarhum Ilham Pane di Media Jelajahnews.id. “Ilham Pane wartawan yang cerdas. Karya tulisnya cukup baik, sehingga menduduki jabatan Redaktur Pelaksana,” ungkap Fitmen.

Album kenangan Ilham Pane

Ilham Pane, wartawan yang berunit di Pemprovsu dikenal sangat baik kepada semua wartawan lainnya.” Semangatnya yang energik kerap membuat Almarhum lupa beristirahat, tapi sifatnya penurutnya, dan kerap welcome menerima pendapat orang lain,” ujar Fitmen.

Album kenangan Ilham Pane

Ilham pane merupakan anak kedua dari 2 bersaudara, telah melalang buana di beberapa media, seperti Harian Orbitdigital, Starberita, Fitra,  dan terakhir berlabuh di Media Online Jelajahnews.id.

Kenangan Album Ilham Pane

Almarhum dikebumikan Sabtu 6 Maret 2021 , diiringi doa dan air mata duka seluruh Wartawan. Innalillahi wainnailaihirajiun, semoga husnul katimah. Selamat jalan saudara kami.(red)