Warga Heboh, Terpampang di Baliho Ketua DPRD Sidimpuan Dijabat 2 Orang

P.SIDIMPUAN – Sejumlah warga dihebohkan ketika melintas jembatan Siborang Kota Padangsidimpuan (PSP), pasalnya terpampang Baliho Sekretaris Dewan (Sekwan) Irfan Backhri menjabat Ketua DPRD Kota PSP, Kamis (29/4/2021)

Terlihat, 2 orang menjabat Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan, di Jalan sudirman tepatnya di Siborang Kota P.sidimpuan, bertuliskan “Cegah Covid-19, Lakukan sosial distancing, phisical distancing, jaga kebersihan dan istirahat yang cukup”.

Dan di baliho terpampang photo DPRD Kota P.sidimpuan, Siwan Siswanto (Ketua DPRD), H. Rusydi (Wakil Ketua I), H. Erwin Nasution (Wakil Ketua II) dan Irfan Backhri (Ketua DPRD).

Hal tersebut membuat pengendara yang melintas bingung karena ada 2 orang Ketua DPRD di Kota P.Sidimpuan.

Salah seorang warga Indra kebetulan melintas jembatan Tugu Siborang mengatakan “Waduh…, sekarang Ketua DPRD Kota P.Sidimpuan sudah 2 orang, apa ngak salah ini?,” ucap Indra dengan nada bingung. Baliho tersebut baru di pasang pada Rabu (28/4/2021) malam.

Terpisah, Sekwan DPRD P.sidimpuan, Irfan Backhri mengatakan, tidak mengetahui perihal Baliho itu.

“Saya tidak tahu dimana di pasang, akan langsung di cek ke lokasi dan bila perlu baliho tersebut di cabut,” pungkasnya. (Irul Daulay)