Warga Heboh, Sosok Mayat Ditemukan Bersimbah Darah

JELAJAHNEWS.ID, MEDAN – Warga Padang Bulan Kota Medan dikejutkan dengan sosok mayat pria yang tewas bersimbah darah, di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Baru, Minggu (25/10/2020) siang.

Disebutkan, pria yang tidak memiliki identitas tersebut, diduga korban begal yang dilakukan oleh sekelompok pemuda yang hendak melintas dari arah Jalan Jamin Ginting menuju Simpang Selayang Medan.

Menurut pengakuan salah satu warga menyebutkan, korban diduga dibunuh dengan benda tumpul, hingga menyebabkan kepalanya pecah dan mengeluarkan banyak darah.

“Kalau korban lakalantas, sudah pasti ada luka di sekujur tubuhnya, ini hanya di bagian kepala saja yang luka,” ujar Min (67) warga setempat.

Selanjutnya petugas dari Polsek Medan Baru dan bersama Tim Identifikasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan mengamankan mayat korban untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Terpisah, Minggu (25/10/2020) malam, Kapolsek Medan baru, Kompol Aris Wibowo ketika dikonfirmasi membenarkan ada sosok mayat yang ditemukan di Padang Bulan oleh petugas.

“Dugaan sementara sesuai hasil olah TKP dan luka, mayat tersebut korban lakalantas, dan tabrak lari,” tutupnya. (Jai)