oleh

Warga Alur Bemban Terima Bantuan dari FM Pertamina Rantau

JELAJAHNEWS.ID,ACEH – FM.PERTAMINA Rantau menyalurkan bantuan untuk pemuda Kampung Alur Bemban,Kecamatan Karang Baru,Kabupaten Aceh Tamiang, dalam rangka peningkatan sarana dan prasarana Olahraga,Selasa (21/01/2020 ) malam.

Penyerahan bantuan FM.Pertamina Rantau yang disaksikan oleh Bunyamin,berupa uang tunai Rp.1000.000, di serahkan kepada wakil ketua pemuda, Zikri Maulana, dan diserahkan oleh Misnan,selaku Datok Penghulu kampung Alur Bemban.

Zikri Maulana mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh FM.Pertamina Rantau tersebut.”Semoga melalui bantuan ini pemuda kampung Alur Bemban dapat terhindar dari pengaruh narkoba,oleh karna ada kegiatan positif berupa olahraga,” ungkap Zikri.

Bunyamin beserta warga kampung Alur Bemban
Bunyamin beserta warga Alur Bemban

Ia menambahkan dan berharap kedepannya FM.Pertamina dapat terus mendukung kegiatan pemuda Alur Bemban,serta dapat merealisasikan usulan proposal dari warga Alur Bemban.

Misnan selaku Datok kampung Alur Bemban, menyampaikan bahwa, bantuan dari FM Pertamina Rantau telah saya terima, dan malam ini saya serahkan langsung kepada saudara Zikri Maulana selaku pengurus kegiatan kepemudaan, kampung Alur Bemban.

“Semoga bantuan tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan kegiatan kepemudaan.Terima kasih kepada FM pertamina Rantau, karena telah merealisasikan usulan proposal kepemudaan kampung alur bemban, semoga bantuan ini dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya, dan juga semoga kedepan FM Pertamina Rantau dapat lebih peduli kepada pemuda kampung Alur Bemban, agar mereka dapat terus berolahraga dengan semangat, serta terhindar dari pengaruh Narkoba,”ujar Misnan.

Turut hadir menyaksikan penyerahan bantuan tersebut,Bunyamin selaku tokoh masyarakat,pemuda Dusun Sepakat,dan warga dusun Sepakat.(Red/Bun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed