Walkot Apresiasi BKM Beri Santunan Anak Yatim Di Mesjid Samora

JELAJAHNEWS.ID, P.SIDIMPUAN – Sebanyak 200 Paket Sembako dan Santunan berupa uang Tunai kepada anak yatim dibagikan kepada warga Wek. II yang kurang mampu mendapat apresiasi dari Walikota Padangsimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH saat menghadiri acara Amal yang di selenggarakan oleh BKM Masjid Samora di halaman masjid pada Rabu (20/1/2021). .

Diketahui, bantuan ini merupakan kontribusi dari BKM Masjid dengan PT. Wingsfood dan Bank Syariah Mandiri yang di harapkan dapat meringankan beban ekonomi bagi warga kurang mampu dan anak yatim di Kel. Wek II Kota Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan yang menghadiri acara tersebut dalam arahannya, mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak yang ikut terlibat meringankan tangan nya memberikan bantuan sembako kepada Warga Kurang Mampu dan Anak Yatim di Kel. Wek II.

“Semoga menjadi jalan Amal Bagi Mereka. Dan kepada warga yang mendapat bantuan semoga senantiasa dapat mensyukuri bantuan yg di terima walaupun mungkin tidak seberapa,” ujar Walikota.

BKM Masjid Samora juga memberikan santunan kepada Anak Yatim berupa uang tunai kepada 22 anak yatim di Kel. Wek II sebagai wujud syukur kepada Allah SWT sehingga Masjid Samora Kel. Wek II tetap menjadi tujuan paling utama untuk melaksanakan ibadah bagi warga Kel. Wek II Kota Padangsidimpuan.

Turut hadir dalam acara Amal tersebut, Kapolres Padangsidimpuan, sekretaris daerah kota Padangsidimpuan, Asisten, pimpinan Opd terkait dan Ketua BKM Masjid Samora Kel. Wek II.(Irul Daulay).