Wali Kota Padangsidimpuan Lantik dan Ambil Sumpah Pejabat Pemko

P.SIDIMPUANWali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH melantik dan mengambil sumpah jabatan tinggi pratama, administrator & Kepala Sekolah Kota Padangsidimpuan, di Aula Kantor Walikota Padangsidimpuan, Rabu (30/12 2020).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini sesuai dengan surat keputusan Wali Kota Padangsidimpuan No ; 571/KPTS/2020, 572/KPTS/2020, 573/KPTS/2020.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dihadiri Wawako Ir.Arwin Siregar MM, Ketua DPRD Siwan Siswanto SH, Sekdako H.Letnan Dalimunthe & Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Padangsidimpuan.

Adapun yang di lantik diantaranya, Imbalo Siregar sebagai Kadis Perumahan Rakyat & Kawasan Permukiman, sebelumnya menjabat Plt. Kadis Perkim. Kepala Dinas Perpustakaan, Efrida Julianti Nasution SE sebelumnya Sekretaris Dinas Perpustakaan, dan H.Agus Salim Simatupang S.sos, M.AP sebagai Sekretaris di Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Walikota Irsan dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada yang di lantik dan di berikan kepercayaan dalam jabatannya.

“Sumpah yang di lakukan adalah janji kepada Tuhan Yang Maha Esa yang mana sumpahnya seorang Pegawai Negara Sipil harus penuh kesadaran, tanggung jawab dan senantiasa memprioritaskan kepentingan negara sesuai bidangnya masing-masing,” ujar Irsan.

Beliau berharap pasca pelantikan ini masyarakat harus mampu merasakan efek melalui kinerja yang di laksanakan, baik dalam percepatan peningkatan dan pembangunan demi mewujudkan visi misi kota Padangsidimpuan saat ini yakni ” Padangsidimpuan Bersinar “. (Irul Daulay)