oleh

Wali Kota Berangkatkan Tim Sidimpuan FC

JELAJAHNEWS.ID, P.SIDIMPUAN – Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution melepas Sidimpuan FC dalam rangka tour Sibolga – Tapteng – Samosir untuk menjalin laga persahabatan, Sabtu (13/3/2021) dari Pendopo Kantor Wali Kota Padangsidimpuan.

Dalam sambutannya Walikota Irsan menyampaikan merasa sangat bahagia melepas anak anak Sidimpuan FC untuk melakukan pertandingan di Tapteng, Sibolga dan Samosir.

“Karena ini pertandingan persahabatan, saya ingin ananda semua mempertahankan karakter sportifitas dan karakter sportiitas ini harus menjadi budaya Sidimpuan FC. Tidak perlu harus menang, yang penting kita junjung tinggi sportifitas,” ujar Irsan.

Menurutnya, Jhon sebagai Asko Ketua PSSI sangat paham secara teknis sehingga bisa membawa Sidimpuan FC berjaya, dan berharap bisa sukses di Liga III dan Piala Suratin.

Walikota Irsan Efendi juga memberikan tantangan kepada ketua Askot PSSI Jhon Nedi untuk bisa menyiapkan teknis dan regulasi untuk membuat kompetisi Piala Walikota setidaknya di akhir tahun ini, ucapnya.

Turut hadir Kadis Pariwisata Hotman Hasibuan, Kadis Kominfo Islahuddin Nasution, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurcahyo Budi Susetyo, Ketua KONI Saiful Jamil, Ketua Askot PSSI Jhon Nedi.(Irul Daulay)

Berita Terkait