Wakil Ketua DPRK Subulussalam Bangga Melihat Karang Taruna Sultan Daulat

JELAJAHNEWS.ID, Subulussalam – Wakil Ketua DPRK Subulussalam, Dewita Karya Amd menyampaikan rasa bangganya kepada para pemuda di Kecamatan Sultan Daulat, khususnya Karang Taruna Sultan Daulat.

Hal tersebut dikarenakan Karang Taruna Sultan Daulat mau ikut mengembangkan para petani jagung di Kecamatan Sultan Daulat. Oleh karenanya, Dewita pun berjanji akan memberi bantuan kepada para petani jagung yang ada di Desa Jambi Baru sebesar Rp.30 juta.

“Kedepannya diharapkan bisa mendorong ekonomi masyarakat supaya mendapatkan hasil yang memadai,” sebut Dewita, Selasa (23/6/2020), seraya berharap agar pihak Dinas Pertanian dan Perkebunan ikut mengawal dan menjaga agar tanaman petani jagung di Desa Jambi tidak terserang hama.

Menanggapi perihal bantuan tersebut, Ketua Karang Taruna Sultan Daulat, Aripin Ujung mengurapkan terima kasihnya kepada Wakil Ketua DPRK Subulussalam, Dewita Karya Amd yang sudah mau membantu petani di Desa Jambi.

“Saya harap para wakil rakyat yang khususnya zona Sultan Daulat, dapat mengikuti langkah beliau (Dewita Karya) untuk membantu dan menyisihkan anggaran aspirasinya,” ucap Aripin. (Rub)