Wakil Bupati Karo Sambangi Kecamatan Dolat Rayat

KAROWakil Bupati Karo Theopilus Ginting menghadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan di Kecamatan Dolat Rayat, Kamis (01/07/2021).

Dalam kunjungannya, Wakil Bupati Karo didampingi Sekda Karo Drs Kamperas Terkelin Purba MSi dan beberapa kepala perangkat daerah di lingkungan Pemkab Karo dilaksanakan atas instruksi Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang sebagai ajang silahturahmi.

Sekaligus melihat langsung kondisi pelayanan masyarakat serta melakukan diskusi dengan Aparatur Pemerintahan Desa dan Kecamatan Dolat Rayat.
Di hadapan para kepala desa dan peserta Rakorpem tersebut, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting menegaskan, kiranya sebagai pelayan publik harus mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Kita harus bertanggungjawab dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat, karena itu merupakan konsekuensi kita sebagai pelayan publik. Mari kita bersama-sama menyelesaikan segala permasalahan yang ada demi mewujudkan Karo Maju untuk Indonesia Maju,” ajak Theopilus.

Selain itu, Theopilus juga menyebutkan pada masa pandemi Covid-19 ini untuk lebih berinovasi dan lebih bekerja luar biasa.

“Diharapkan kita dapat berinovasi terlebih pada masa pandemi covid 19 kita harus bekerja luar biasa agar berguna maksimal bagi masyarakat,” imbuhnya.

Sementara, Sekda Kamperas meminta kepada para kepala desa agar menyelesaikan segala RKPDesAPBDes terkait dengan ADD. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan/hand sanitizer serta menjaga jarak.

Turut hadir, Inspektorat Karo Philimon Brahmana, Kadis PMD Abel Tarigan, Kadis Sosial Benyamin Sukatendel, Kadis Perkim Paksa Tarigan, Kadis Perindag Edison Karokaro, Camat Dolat Rayat Jimmy Tarigan, unsur Forkopimca, para kepala desa dan undangan lainnya. (Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *