Wakil Bupati Karo Rapat Koordinasi Bersama Kades di Dua Kecamatan

KAROWakil Bupati (Wabup) Karo Theopilus Ginting menghadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan dengan para kepala desa di Kecamatan Mardinding dan Kecamatan Laubaleng, Kamis (3/6/2021).

Kunjungan tersebut didampingi beberapa kepala perangkat daerah di lingkungan Kabupaten Karo dan dilaksanakan sesuai arahan Bupati Karo Cory S Sebayang Sebagai ajang silaturahmi sekaligus melihat langsung kondisi pelayanan kepada masyarakat.

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati Karo dalam kegiatan tersebut Kadis PMD Abel Tarigan, Kadis Pertanian Metehsa Karo-Karo, Kadis Kesehatan drg Irna, Kadis Pendidikan Eddi Surianta Surbakti, Kadis Sosial Benyamin Sukatendel, Kabid Bina Marga Mitcon Purba, Kabid Bappeda Evanlit Sembiring, Kabag Humas dan Protokol F Leonardo Surbakti.

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting menyebutkan pihaknya hadir bersama sama dalam rakorpem ini untuk mengidentifikasi masalah serta mencari solusi bersama. Utamanya terkait hal-hal yang ada di desa demi mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Dihadapan para kepala desa, Theopilus mengatakan, sebagai pelayan publik harus benar-benar berguna bagi masyarakat.

“Sudah konsekuensi kita sebagai pelayan publik, kita harus benar-benar dapat berguna bagi masyarakat. Untuk itu mari kita bersama-sama menyelesaikan segala permasalahan yang ada demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat kita,” ajaknya.

Yakni, dengan mempedonani segala aturan dan regulasi yang ada dalam melaksanakan tugas. “Jika ada hal-hal yang menjadi kendala segera mungkin dikoordinasikan dan diselesaikan dengan baik, ” imbuhnya.

Kegiatan Rakorpem ini diisi dengan diskusi bersama antara kepala desa dengan Wakil Bupati Karo dan dinas dinas terkait, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, mencuci tangan/hand sanitizer, mengukur suhu tubuh, memakai masker serta menjaga jarak. (Jai)