Wakil Bupati Karo Hadiri Muswil Partai Berkarya Sumut

JELAJAHNEWS.ID, KARO – Wakil Bupati Karo, Cory Sebayang hadiri Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Beringin Berkarya Sumut periode 2020-2025, di Ballrom Mikey Holiday, di Jalan Jamin Ginting Berastagi, Sabtu (29/08/2020).

Dalam Muswil perdana tersebut, Tirta Yasa Sembiring terpilih sebagai Ketua Partai Beringin Berkarya Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Sumut, periode periode 2020-2025.

Wakil Bupati Karo, Cory Sebayang dalam sambutannya mengapresiasi atas terpilihnya Tirta Yasa Sembiring ,salah satu Putra Karo yang sudah lama malang melintang di berbagai aspek, dimana nama Tirta Yasa tidak asing lagi di Kabupaten Karo khususnya.

Cory Sebayang juga berharap agar Tirta Yasa dapat maju ke kancah perpolitikan Nasional.“Tirta Yasa Sembiring nantinya akan membawa Angin segar dikancah perpolitikan di Partai Berkarya dan kedepannya mampu menghasilkan maupun mengantar anggota legislatif di masa yang akan datang,” tutur Cory.

Diakhir sambutannya, Cory Sebayang berharap jelang Pilkada nantinya Partai Berkarya dapat turut serta memeriahkan pesta demokrasi tersebut,”tutup Beru Bayang disambut tepuk tangan gemuruh kader Berkarya.

Sementara itu, Ketua terpilih DPW Partai Beringin Berkarya, Tirta Yasa Sembiring dalam sambutannya,sesuai visi-misinya berharap kebersamaan dan jiwa korsa benar-benar dapat ditanamkan bersama kader-kader partai kedepannya.

“Kebersamaan adalah hal yang harus ditanamkan semenjak dari sekarang, agar nantinya dimasa pesta demokrasi Partai Berkarya kedepannya mampu menjadi gerbong Inspirasi masyarakat, ” tutup Tirta. (Jai)