Wakil Bupati Karo Bagikan Bantuan PPKM Kepada Warga Desa Lau Solu dan Tanjung Pama

KAROWakil Bupati Karo Theopilus Ginting beserta rombongan bersama Kepala Kantor Cabang Pos Lau Baleng, Jaya Sembiring menyalurkan bantuan beras PPKM dari Kemensos RI kepada masyarakat Desa Lau Solu dan Desa Tanjung Pama, Kecamatan Laubaleng, Kabupaten Karo yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bertempat di Kantor Pos Laubaleng, Minggu (15/8/2021).

Bupati Karo Cory S Sebayang yang mewakili Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting menyampaikan, kiranya bantuan beras PPKM ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sehingga dapat terbantu, terlebih dimasa pemberlakuan perpanjangan PPKM covid 19 ini hingga 23 Agustus 2021 sesuai dengan inmendagri dan Instruksi Bupati Karo.

Jangan lupa juga Wakil Bupati Karo tetap menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran wabah covid 19 dan juga tidak takut untuk divaksin.

Dikesempatan yang sama, KKC Pos Laubaleng Jaya Sembiring mengatakan, pengiriman Bantuan Beras (BB) PPKM hari ini kita laksanakan secara simbolis oleh Wakil Bupati Karo, dan selanjutnya mulai besok Senen 16 Agustus langsung kita salurkan kepada penerima BB PPKM dengan tetap melaksanakan Prokes sesuai dengan anjuran dari PT. Pos Indonesia Kabanjahe.

Untuk itu, Jaya Sembiring mengharapkan kepada warga penerima bantuan agar tepat waktu untuk menerima bantuan tersebut,sehingga tidak terjadi penghentian,ā€¯Pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kadis Sosil Benyamin Sukatendel, Kalak BPBD Juspri Nadeak, Camat Laubaleng Asmona Peranginangin, Kabag Humas Protokol F. Leonardo Surbakti, KKC Pos Lau Baleng Jaya Sembiring, perwakilan penerima bantuan BB PPKM. (Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *