Wakil Bupati Karo Bagikan Bantuan di Empat Puskesmas

KAROWakil Bupati Karo Cory S Sebayang kembali berikan paket bantuan gizi kepada para Petugas Kesehatan di 4 (Empat) Puskesmas di Kabupaten Karo, untuk kali ini di Puskesmas Tigapanah, Puskesmas Merek, Puskesmas Barusjahe dan Puskesmas Dolat Rayat, kamis (14/05/2020).

Bantuan yang diberikan kepada petugas kesehatan ini termasuk paket tambahan nutrisi dan masker khusus untuk para petugas kesehatan di Puskesmas – Puskesmas guna meningkatkan kesehatan dan meningkatkan kinerja petugas kesehatan tersebut dalam upaya meningkatkan dan memperbaiki operasi Covid-19 di Kabupaten Karo.

Sebelumnya dihari yang berbeda Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang juga telah memberikan bantuan serupa kepada petugas kesehatan di Puskesmas Simpang Empat, Puskesmas Payung, Puskesmas Tiganderket, dan Puskesmas Kutabuluh Kabupaten Karo.

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang menyampaikan dan berharap, “agar para petugas kesehatan sebagai salah satu garda terdepan dalam menghadapi pandemi ini dapat tetap meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat dan juga tidak boleh melupakan dan memperhatikan kesehatan pribadi,” ucapnya.

Sementara itu salah satu penerima bantuan Jusmihar Novanna Br Aritonang, yang merupakan Bidan Puskesmas Tigapanah terima kasih atas bantuan dan perhatian Wakil Bupati Karo. “Ternyata Wakil Bupati Karo masih mengingat kami para petugas kesehatan. Disela-sela kesibukan, beliau masih menyempatkan diri menemui kami di Puskesmas, ”katanya. (Jai)