oleh

Waka Polda Papua Hadiri Perayaan Paskah Jemaat GKI Filadelfia

JELAJAHNEWS.ID – Perayaan Paskah Garnazium Polda Papua bersama Jemaat GKI Filadelfia hari ini digelar di Arso 7 Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Minggu (15/5/2022).

Waka Polda Papua Brijen Pol Eko Rudi Sudarto mengatakan perayaan Ini sebagai bentuk Implementasi program prioritas Pesisi Kapolri tentang Transformasi Pelayanan Publik.

“Saya turut berbahagia karena apa yang menjadi tradisi harus kita jaga dimana kegiatan perayaan Paskah para Jemaat GKI Filadelfia merupakan bekal sampai di akhirat nanti,” kata Wakapolda.

Wakapolda mengucapkan Selamat Hari Paskah tahun 2022 kepada seluruh umat kristiani di Provinsi Papua khususnya kepada Jemaat GKI Filadelfia, dan semoga seluruh umat Kristiani dapat diberikan kedamaian, keteduhan dan kesejahteraan.

“Sebagaimana yang telah dinyatakan bahwa tema Paskah pada tahun 2022 adalah “Tak Terpisahkan dari Kasih Allah” tema tersebut mengandung makna untuk mengingatkan pentingnya rasa persaudaraan dan sikap gotong royong untuk kembali mebangun tanah Papua ini,” pungkasnya.

Wakapolda juga menyampaikan kepada para pemuda jangan pernah ragu di dalam kebaikan dan selalu andalkan Tuhan. Untuk orang tua, jangan pernah lelah untuk tekun mendidik demi masa depan anak yang lebih baik.

Lebih lanjut, Irwasda Polda Papua Kombes Pol Alfred Papare menyampaikan, pembentukan panitia acara tersebut dibuat untuk mensukseskan acara tahunan dimana personil yang ditunjuk hanya sebagian saja dari Polda Papua.

“Perayaan seperti ini akan kita terus kembangkan dimana tahun 2022 ini kita laksanakan di Kabupaten Keerom dan untuk tahun depannya kita akan laksanakan di tempat lain,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Sekertaris Klasis GKI Keerom Pdt L Saruna S.Th berterima kasih kepada seluruh panitia khusus Polda Papua yang diwakili Wakapolda Papua karena telah mejadi agen-agen keadilan agar tanah ini diberkahi Tuhan. (JN-Pasrah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.