Wagubsu Langsung Mendengar Aspirasi Masyarakat

JELAJAHNEWS.ID, PANYABUNGAN – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu), Musa Rajekshah (Ijeck) langsung mendengar aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat di Panyabungan.

Dirinya yang bertepatan sedang melakukan kunjungan ke Madina pun menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan reses Wakil Ketua DPRD Sumut, Harun Mustafa Nasution di Kelurahan Panyabungan II, Kecamatan Panyabungan Kota, Mandailing Natal (Madina), Selasa (23/2/2021).

“Kebetulan saya sedang berkunjung ke Mandailing Natal, dan saudara saya Harun Mustafa Nasution, Wakil Ketua DPRD Sumut juga sedang melaksanakan reses disini. Saya ingin bisa dengar dan lihat apa saja yang menjadi aspirasi dan masukan masyarakat yang disampaikan ke pemerintah melalui anggota legislatif. Inilah kali pertama saya mengikuti reses anggota DPRD,” kata Ijeck.

Ia berharap, pada kegiatan reses ini dirinya dapat mendengar langsung berbagai permasalahan dan aspirasi dari masyarakat secara langsung. Sehingga apa yang menjadi tanggungjawab Pemerintah Provinsi Sumut (Pemprovsu) dapat segera ditindaklanjuti.

“Saya pun sudah mendengar apa-apa saja aspirasi yang saudara-saudara kita sampaikan, dan juga  sudah kita tampung untuk bisa kita lakukan perbaikan ke depan. Mudah-mudahan reses ini bisa menjadi pertemuan yang bermanfaat,” sebutnya.

Semantara itu, Wakil Ketua DPRD Sumut, Harun Mustafa Nasution mengapresiai kehadiran Wagubsu dalam reses yang dilaksanakannya.

“Saya apresiasi beliau mau ikut reses, dan ini kali pertama Wagub Ikut reses,” jelas Harun.

Harun pun berharap, dalam reses ini, aspirasi yang datang dari masyarakat, bisa didengar langsung oleh Pemprovsu.

“Mudah-mudahan dalam reses ini, apa-apa yang jadi aspirasi masyarakat Madina, bisa juga menjadi catatan Pemprovsu untuk kemudian digunakan sebagai masukan dalam pembangunan,” kata Harun. (IP)