Wabup Sergai Tinjau Pembangunan Jalan di 4 Titik

SERGAIWabup Sergai H Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP meninjau Pembangunan Jalan 4 titik lokasi pembangunan jalan di 2 Kecamatan yang berbeda, Kamis (5/8/2021).

Adapun keempat lokasi yang dikunjungi Wabup Sergai yakni, jalan menuju Pantai Cemara Kembar Kecamatan Perbaungan, ruas jalan simpang Garuda (Jl. Negara) menuju ke Senah, ruas Jalan Dalim – Pematang Ganjang, dan ruas Jalan Dalim – Pematang Ganjang.

Dalam sambutannya, Wabup H Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP mengatakan,untuk jalan Pantai Cemara Kembar, rencananya jalan ini akan kita Hotmix, bersumber dari dana APBD tahun anggaran 2021. Dengan bagusnya jalan di lokasi ini diharapkan bisa menunjang pariwisata kita.

“Pembangunan jalan ini ditargetkan akan selesai di tahun ini dan tidak akan lama lagi bisa dimanfaatkan masyarakat,” ujar Wabup.

Dijelaskan Wabup, jalan ada yang dibangun secara hotmix dan rigid beton. Spesifikasi ditentukan sesuai dengan kebutuhan.

“Kita harap dengan dibangunnya jalan-jalan ini dapat membantu perputaran ekonomi masyarakat serta sebagai langkah mewujudkan cita-cita kita bersama demi Sergai Maju Terus, Mandiri Sejahtera dan Religius,” terang Adlin.

Sementara itu, Kadis PUPR Johan Sinaga menyebutkan, pembangunan ke empat jalan ini menggunakan dana APBD tahun anggaran 2021. Dan ditargetkan dalam beberapa bulan kedepan jalan ini sudah selesai semua dan sudah bisa dilalui masyarakat.(Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *