Vivo Sebut HP Seri Y Paling Laku di Indonesia

JAKARTAVivo Mobile Indonesia menyebut ponsel Vivo seri Y yang paling banyak menyumbangkan keuntungan untuk perusahaan. Sebab, ponsel ini menargetkan konsumen kelas menengah.

Meski begitu menurut Product Manager Vivo Mobile Indonesia Ricky Bunardi, seri ponsel lain seperti seri S, V, dan Z juga menambah total pendapatan mereka.

“Kalau presentasinya, kebanyakan total [keuntungan] di seri Y. Kami terus mengembangkan seri ini ada beberapa inovasi yang sudah kita lakukan,” kata dia kepada awak media usai Year End Gathering Vivo Mobile Indonesia di Hotel Pullman Jakarta, Jumat (27/12).

“Tetapi dengan hadirnya seri-seri yang lain seperti seri S, V, dan Z menambah akumulasi pendapatan lebih banyak lagi,” lanjut Ricky.

Seri Y terakhir kali diluncurkan Juli 2019 yakni Vivo Y15 dan dibanderol Rp2,5 juta. Ponsel ini dilengkapi prosesor octa-core dengan desain 12nm yang lebih efisien dalam penggunaan daya, serta kecepatan hingga 2.0GHz.

Ponsel ini hadir dengan rangkaian fitur unggulan seperti kapasitas baterai super besar 5.000 mAh, AI Triple Rear Camera dan Ultra All Screen Display, serta memori internal besar 64GB.

Kamera belakang Vivo Y15 menggunakan tiga kamera. Kamera utama beresolusi 13MP, kamera kedua 8MP dengan bukaan f/2.2 bersudut lebar 120 derajat, dan kamera untuk mengukur kedalaman foto sebesar 2MP bukaan f/2.4. Kamera depan, vivo Y15 didukung kamera depan beresolusi 16MP.

Ditanya proyeksi 2020, Ricky mengatakan tahun depan perusahaan akan menyasar segmen millenial. Sebab, dia menilai mereka suka vlogging, artinya fitur kamera depan akan dimaksimalkan oleh perusahaan.

“Kalau yang kita lihat, segmentasi millenial suka vlogging dan itu akan menjadi tren. Yang pasti generasi muda pasti akan selalu aktif dan dinamis,” imbuhnya.

“Maka kita mencoba untuk membuat ponsel yang memenuhi kebutuhan itu tadi karena fotografi kita juga cukup bagus,” pungkas Ricky.

Sumber : cnnindonesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar

  1. I just couldn’t depart your web site prior to suggesting that I actually enjoyed the standard information a person provide for your visitors? Is gonna be back often to check up on new posts

  2. Incredible! This blog looks exactly like my old one! It’s on a totally different topic but it has pretty much the same page layout and design. Superb choice of colors!