oleh

Usai Pensiun MotoGP, Rossi Dikabarkan Fokus Punya Momongan

OLAHRAGA – Usai pensiun dari dunia MotoGP, pembalap asal Italia Valentino Rossi berencana memiliki anak dengan Fransesca Sofia Novello usai pensiun dari MotoGP 2021.

Valentino Rossi memastikan MotoGP 2021 menjadi musim terakhir baginya. Pembalap legendaris Rider Petronas Yamaha SRT itu secara resmi menyatakan akan pensiun akhir musim nanti.

Valentino Rossi berencana membina keluarga dan memiliki anak bersama kekasih hatinya, Fransesca Sofia Novello, setelah nantinya resmi menepi dari dunia balap MotoGP.

Menurut Rossi, ini adalah waktu yang pas untuk memiliki keturunan. Untuk itu, Rossi akan menghabiskan waktu luangnya bersama Fransesca Sofia Novello untuk berlibur.

“Saya selalu ingin menjadi seorang ayah. Saya pikir sekarang adalah waktu yang tepat. Tetapi pertama-tama saya ingin mengosongkan waktu beberapa bulan,” ungkap Valentino Rossi, dikutip dari Tuttomotoriweb.

Rencana memiliki keturunan sebenarnya sudah diungkapkan Valentino Rossi sejak Februari 2017 lalu sebelum MotoGP 2017 berlangsung.

Pernyataan ini ia berikan dalam sebuah wawancara bersama salah satu media Italia, Corriere della Sera ketika dirinya ditanya apa yang menjadi targetnya di musim 2017.

“Keinginan saya adalah agar bisa terus menang, berada di podium, dan mencoba untuk meraih gelar kesepuluh. Dan saya juga mau punya anak, saya rasa sekarang ini sudah waktu yang tepat,” tandas Rossi.

Valentino Rossi diketahui sudah hampir lima tahun berpacaran dengan model cantik Fransesca Sofia Novello. Sang kekasih sering mendampingi VR46 saat menjalani balap MotoGP. (idc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait