Usai Kerja, Dansatgas TMMD Bersama Warga Istirahat Sambil Berbaur

TAPSEL – Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/Tapsel di tengah kesibukan melaksanakan pekerjaan pembangunan fisik, kini Dansatgas dan anggota Satgas sedang beristirahat sambil berbaur bersama warga dipermukaan tanah di Desa Siuhom Kecamatan Angkola Sangkunur Kabupaten Tapanuli Selatan, Kamis (08/07/2021).

Mereka istirahat untuk memulihkan tenaga yang seharian bekerja membuka jalan penghubung antar kecamatan Angkola Sangkunur dengan Kecamatan Angkola Barat.

Hal ini dikatakan Dansatgas Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P yang saat itu sedang makan siang bersama warga mengatakan, setelah bekerja dari pagi, istirahat siang harus dimanfaatkan, bersama ini juga dapat menciptakan kerukunan yang baik dalam menjalin silaturahmi antara Satgas TMMD dengan warga.

Dengan kegiatan sederhana seperti ini kedekatan TNI dengan warga bisa terjalin. Maka, kedepannya harus lebih aktif melaksanakan kegiatan-kegiatan sederhana yang dapat meningkatkan keakraban dan kekompakan Satgas TMMD dengan warga, ujarnya.

“Warga setempat, menjadi bagian terpenting guna mensukseskan TMMD Ke 111 Kodim 0212/Tapsel Tahun 2021 di Desa Siuhom”, cetus Dansatgas Kodim 0212/TS. (Irul Daulay)