UNIVA Labuhan Batu Buka Pendaftaran Via Online

LABUHAN BATU – Di masa pandemi Covid 19, Al – Washliyah (UNIVA), di Jalan Sempurna 21 by Pass Rantauprapat Labuhan Batu membuka pendaftaran mahasiswa/i baru T.A 2020-2021 dengan menawarkan studi pendidikan berpeluang ke jenjang karier luas.

“Pendaftaran bisa dilakulan online di rumah melalui website resmi UNIVA Labuhan batu https://pmb.univa-labuhanbatu.ac.id , ujar Rektor Al – Washliyah (UNIVA) Labuhan batu, Basyarul Ulya Nasution, SH,MM kepada media, Selasa(23/06/2020).

Rektor Al – Washliyah (UNIVA) Labuhan batu, Basyarul Ulya Nasution, SH,MM

Basyarul berharap, pelamar di tahun ini semakin banyak mendaftar dari tahun sebelumnya, meski dalam situasi pandemi, pendidikan harus dilanjutkan untuk meningkatkan pengetahuan dalam menempuh dunia pendidikan di perguruan tinggi.

“Kita juga tidak lupa untuk mengikuti kebijakan pemerintah dalam memutus rantai covid-19 sesuai dengan protokol dinas kesehatan” jelas Rektor Al – Washliyah (UNIVA) Labuhan Batu.

Pada kesempatan yang, Wakil Rektor III Endy Zunaedy,M.Pd menjelaskan ada 4 Fakultas dan 8 Program studi yang ditawarkan di Al – Washliyah (UNIVA) yaitu:

-Fakultas Ekonomi dengan program studi, Manejemen
-Fakultas Teknik) dengan program studi,Teknik Informatika selanjutnya,
-Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dengan Program studi, Pendidikan Bahasa dan Sastra lndonesia, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Matematika dan Pendidikan Biologi diperuntukkan bagi jenjang Sarjana.

“Bagi mahasiswa/i yang minat mendaftar cukup daftarkan saja melalui website Al – Washliyah , kami selalu update untuk mencari solusi memudahkan pelamar yang berminat untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi dan untuk info yang lebih jelas lagi, bisa menghubungi nomor pelayanan kita 081361331741 atau 081396945566,” ungkap Endy.

Ia menuturkan bahwa Al – Washliyah (UNIVA) ada jadwal pendaftaran mahasiswa baru, gelombang pertama pada tanggal 1 Maret sampai Juni 2020, gelombang kedua pada tanggal 1 Juni sampai 30 Agustus 2020.

“Syarat untuk masuk ke UNIVA , cek kesehatan dan testing masuk,” tutur Endy melalui pesan singkat Whats’app .(Irul Daulay)