Ulama Diharapkan Ajak Masyarakat Terapkan Prokes

MEDAN – Wali Kota Medan, Bobby Nasution, mengharapkan segenap pengurus dan anggota Al Jam’iyatul Washliyah mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan. Penerapan protokol kesehatan ini merupakan ikhtiar yang harus senantiasa dilakukan untuk menekan penyebaran penyebaran Covid-19.

Harapan ini disampaikan Bobby Nasution dalam acara Pelantikan dan Pembukaan Rapat Kerja Daerah I Pengurus Daerah PD Al Jam’iyatul Washliyah Medan Masa Bakti 2021-2026, Sabtu (17/7/2021) secara virtual dari rumah dinasnya.

Bobby Nasution mengatakan, peran seluruh komponen masyarakat dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 sangat penting. Tanpa peran serta masyarakat, lanjut Bobby Nasution, upaya penanganan Covid-19 ini tidak akan berhasil.

“Saya berharap Alwashliyah Medan benar-benar bisa mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan, untuk berbuat kebaikan pada Kota Medan,” ujarnya dalam kegiatan yang dihadiri antara lain oleh Ketua PW Jam’iyatul Washliyah Sumut, Dedi Iskandar Batubara, Ketua MUI Medan, H. Hasan Maksum, dan Ketua PD Jam’iyatul Washliyah Medan, Abdul Hafiz Harahap tersebut.

Bobby Nasution mengatakan, pandemi Covid-19 yang melanda dunia ini adalah cobaan, termasuk bagi umat muslim. “Cobaan ini harus kita hadapi bersama, saling bahu membahu, tanpa melihat hal-hal yang dapat menimbulkan perpecahan,” ujar Bobby Nasution.

Bobby Nasution juga mengucapkan selamat kepada para Pengurus Daerah PD Al Jam’iyatul Washliyah Medan Masa Bakti 2021-2026 yang baru saja dilantik. Dia mengharapkan para pengurus ini dapat memegang dan menjalankan visi dan misi Al Jam’iyatul Washliyah.

“Semoga amanah yang diberikan menjadikan kita menjadi lebih baik dan menjadi keberkahan bagi kita,” ucap Bobby Nasution.(FP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *