Turnamen Bola Volly Manyak Payed Festival, Digelar di Desa Pahlawan

ACEH – Mahasiswa/i Kuliah Kerja Nyata (KKN),menggelar Turnamen Bola Volly di Desa Pahlawan Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang,yang merupakan gabungan dari Acara Manyak Payed Festival,Rabu(5/2/2020).

Turnamen  yang dibuat oleh Mahasiswa/i Universitas Unsyiah ini,sudah berlangsung sejak Sabtu(1/2/2020)lalu, dan dibuat sebagai kontribusi mahasiswa/i tuk memajukan masyarakat Manyak Payed,dengan berbagai kegiatan seperti, bidang Expo(bisnis),MTQ(pendidikan) dan Olah Raga.

Manyak Payed Festival di bidang Expo dan MTQ berjalan dengan lancar,acara tersebut hanya berlangsung 1 hari saja.

Sedangkan olah raga volly berlangsung 4 hari,dimulai pada hari,Minggu(2/2 sampai Rabu(5/2).

Pertandingan volly ini diikuti oleh 14 Desa dari 36 Desa yang ada di kecamatan Manyak Payed, pertandingan yang dimainkan memakai sistim gugur dan dalam 1 hari 2 kali pertandingan yang dimainkan.

Pertandingan final hari ini pun sangat menarik perhatian penonton antara Desa Meunasah Paya vs Desa Sampaimah.

Pertandingan sangat seru sehingga memukau para penonton dengan sorak menyorak di kedua belah kubu.

Pada akhirnya Desa Meunasah paya yang menjadi pemenang juara 1 dengan skor 3-1, Desa Sampaimah juara 2 dan Desa Geudham juara 3.

Ketua panitia penyelenggara Rahmat Alfano dari fakultas Tekhnik mengungkapkan harapannya dari apa yang mereka selenggarakan ini, bisa menjadi hasil kerja nyata mereka dalam menuntaskan tugas mereka sebagai mahasiswa/i Universitas Unsiyah.

“Mungkin kami sebagai mahasiswa KKN belum sesuai kinerjanya dengan apa yang diinginkan oleh masyarakat,mudah-mudahan dengan kegiatan yang kami selenggarakan ini bisa memotivasi anak muda ataupun masyarakat di bidang Expo,MTQ dan Olah Raga Volly,serta bisa menumbuhkan jati diri mereka yang sesungguhnya untuk bisa lebih maju dari apa yang bisa kami perbuat untuk desa ini,”tutupnya.(Bun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *