Tronton Terbalik di Sipangan Bolon

JELAJAHNEWS.ID, SIMALUNGUN – satu unit truk mitsubishi tronton dengan Nomor Polisi B 9970 MU mengalami kecelakaan tunggal tepatnya di km 57-58 jurusan P.Siantar – Tobasa Girsang Sipangan bolon.

Dalam kecelakaan tersebut dua orang meninggal dunia diantaranya Dwi Hariadi atau pengemudi kendaraan warga medan, beserta penumpangnya Agung Dermawan yang merupakan salah satu pelajar mahasiswa dan beralamat di Kisaran.

Informasi yang dihimpun dari unit lakalantas Polres Simalungun menyebutkan, bahwa kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu (9/09/2020) sekira pukul 23.00 Wib.Diduga supir kurang hati hati dalam mengemudikan kendaraannya yang datang dari arah Tobasa menuju arah P.Siantar.

Disebutkan,saat itu jalan menikung dan menurun sehingga diduga supir tidak bisa mengendalikan kendaraan nya dan kendaraan terbalik ke beram sebelah kanan, sehingga kedua korban luka berat dan meninggal dunia di TKP.

Selanjutnya, kedua korban langsung di bawa ke RS terdekat di parapat,dan pihak Polres Simalungun sudah cek TKP dan mengamankan barang bukti .(Ian)