Tren Motor Custom di Tahun 2020 Bergeser

JAWABARAT – Dunia motor custom masih tetap menggeliat di tahun 2019. Hal ini ditandai dengan banyaknya kontes-kontes motor custom berskala nasional di beberapa kota hingga masuknya custom culture ke IIMS. Bahkan beberapa kontes motor custom turut dihadiri para builder kenamaan dunia dari Eropa, Amerika dan Jepang.

Di tahun ini tren modifikasi motor custom masih sama seperti tahun sebelumnya. Konsep penggarapan dan minat biker terhadap bergaya klasik masih seputar genre cafe racer dan tracker-scrambler.

Jika tahun ini pengerjaan custom lebih didominasi kendaraan lama dengan part lebih kompleks, maka di tahun 2020 mendatang  yang akan dicustom lebih banyak berasal dari kendaraan baru.

“Untuk 2020, tren modifikasi diprediksi akan sama. Namun akan ada pergeseran pada pemilihan bahan modifikasinya. Tahun 2020 akan banyak customer dan bikers yang memilih bahan modifikasi menggunakan unit baru,” ujar Arie Indra Perkasa, punggawa bengkel custom Street Arts Custom (SAC) di bilangan Depok, Jawa Barat.

Sumber : OTOSIA.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Hi, Neat post. There is a problem with your web site in internet explorer, could check this?K IE still is the marketplace leader and a big part of people will pass over your excellent writing because of this problem.

  2. Thank you for another informative website. Where else could I get that kind of info written in such an ideal way? I’ve a project that I am just now working on, and I have been on the look out for such information.