Tragis! Jalur Demak-Semarang Makan Korban, 3 Tewas

DEMAK – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di di Jalur Pantura Demak KM 11, tepatnya di Desa Sidogemah Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Rabu (8/12/2021).

Penumpang mini bus jurusan Semarang-Demak tersebut menewaskan tiga orang penumpang dan meninggal ditempat.

Selain meninggal dunia, kecelakaan tunggal bus nopol H 7710 OE itu turut mengalami luka-luka bagi penumpang lain.

Kecelakaan yang terjadi di ruas jalan Demak-Semarang itu mengakibatkan arus lalu lintas mengalami kemacetan dan sehingga kendaraan lain harus pelan melintas.

“Tiga meninggal. Satu di RSI Sultan Agung Semarang. Dua di RSUD Sunan Kalijaga Demak. Dua meninggal di TKP, satu yang dibawa ke Sultan Agung. Sementara 12 lainnya luka ringan,” ujar Kasat Lantas Polres Demak, AKP Fandy Setiawan saat dihubungi.

“Ada tiga korban meninggal dunia. Dua korban meninggal di lokasi kejadian dan satu orang lainnya meninggal di rumah sakit,” ungkap Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buwono secara terpisah.

Ditambahkan Kapolres, kecelakaan diduga sopir bus berisi 25 penumpang itu kehilangan konsentrasi dan ngerem mendadak. Kemudian bus oleng dan terguling di sisi jalan Semarang menuju Demak tersebut.

“Bus terguling dan menimpa penumpangnya,” tukasnya.

Satlantas Polres Demak yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi korban ke Rumah Sakit. Petugas juga mengevakuasi bangkai bus agak menepi ke jalan agar arus lalu lintas menjadi lancar. (Bakkara/rls).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *